Home » , , » Sertu Irvantiyamsyah Babinsa Koramil 13/AN Hadiri Pelaksanaan Kegiatan Penurunan Stunting

Sertu Irvantiyamsyah Babinsa Koramil 13/AN Hadiri Pelaksanaan Kegiatan Penurunan Stunting

 
Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Babinsa Koramil 13/AN menghadiri pelaksanakan kegiatan penurunan stunting bertempat di Desa N8 Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu lalu (16/9/2023) sekira pukul 09.00 Wib.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan berupa penimbangan, pengukuran tinggi badan dan pemberian makanan gizi kepada anak yang terkena Stunting.

Pada kegiatan itu, anak yang terkena stunting yaitu Hafizah yang tinggal di Desa N8 Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Danramil 13/AN Lettu Inf AD Manik melalui Babinsa Sertu Irvantiyamsyah kepada awak media mengatakan "kita pagi tadi menghadiri kegiatan berupa penimbangan, pengukuran tinggi badan dan pemberian makanan gizi kepada anak yang terkena Stunting".

"Kami berharap para ibu dapat meminimalisir potensi stunting pada anak dengan memberikan ASI eklusif pada bayi hingga usia 6 bulan, dan memantau perkembangan anak, dan membawa ke posyandu secara berkala," Ucapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Ds N8 Dedi Sungkowo, Sekdes N8 Della, Dr.M.Syafril dari Puskesmas Gunung Selamat, Nakes Sofia dari Puskesmas  Gunung Selamat, Babinkamtibmas Brigadir UP.Tambunan, Kaur Ds N8, Para Kadus Ds N8, dan Dita Ibu anak yang terkena stunting. (red)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger