Home » , , » Danramil 12/LP Sambut Hangat Kedatangan Forkopimca Dalam Rangka HUT TNI ke 78 Tahun 2023

Danramil 12/LP Sambut Hangat Kedatangan Forkopimca Dalam Rangka HUT TNI ke 78 Tahun 2023

Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Danramil 12/LP Kodim 0209/LB Kapten Inf J. Sembiring menerima kedatangan Forkopimca di Makoramil 12/LP Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jum'at kemarin (6/10/2023).

Kedatangan Forkopimca Sungai Kanan di Makoramil secara spontan dengan membawa nasi tumpeng dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 78 Tahun 2023.

Danramil 12/LP Kapten J. Sembiring menyambut hangat kedatangan rombongan Forkopimca untuk merayakan HUT TNI ke 78, yang setiap tahunnya di peringati. Dan hal itu sudah tradisi di lakukan di jajaran lingkungan Muspika Kecamatan Sungai Kanan.

"Terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada kami dalam suasana perayaan HUT TNI Ke-78 Tahun 2023, khususnya bagi unsur Forkopimca Sungai Kanan".

"Semoga kedepannya soliditas diantara kita tetap terbangun untuk mewujudkan program-program pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan," Ucap Danramil.

Sementara itu sebelumnya, Camat Sungai Kanan Himpun Siregar selaku Muspika Kecamatan Sungai Kanan dan mewakili Masyarakat Sungai Kanan pada kesempatan itu, mengucapkan Selamat Ulang Tahun  ke 78 kepada TNI khusus nya anggota koramil 12/Langga Payung.

"Semoga tambah kuat, sukses dan jaya, dan selalu di cintai rakyat dalam pengabdian untuk Bangsa dan Negara," Ucap Camat.

Amatan awak media tampak hadir, Camat Sungai Kanan, Himpun Siregar, beserta Sekcam dan anggota, Danramil Kapten Inf J. Sembiring dan anggota, Kapolsek Sungai Kanan AKP A.Tinambungan beserta anggota, media pers, Aldo Siregar, Perwakilan dari Masyarakat. (red)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger