Home » , , » Dapur Ibu Sumila, Dikunjungi oleh Babinsa Koramil 01/AK Sertu Suhardi Bawa Sembako

Dapur Ibu Sumila, Dikunjungi oleh Babinsa Koramil 01/AK Sertu Suhardi Bawa Sembako

Sumut Nusantara, Labura - Komandan Koramil 01/AK Mayor Czi Baginda Siregar, S.E melalui Babinsa melaksanakan  program Bapak Kasad tentang Babinsa Masuk dapur warga.

Dalam rangka meneruskan program dari Bapak Kasad, Koramil 01/Aek Kanopan melalui Babinsa Sertu Suhardi melaksanakan Babinsa masuk dapur dirumah ibu Sumila Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara. Sabtu lalu, (30/09/2023).

Amatan media, Babinsa melaksanakan perintah oleh Bapak Kasad untuk memberikan bantuan berupa sembako yang mana sembako dan bahan sayuran untuk mengisi dapur masyarakat yang kurang mampu.

Sertu Suhardi merasa terpanggil untuk merencanakan Babinsa Masuk dapur di Desa Binaan Babinsa Koramil 01/AK

"Saya merasa terpanggil, atas progam bapak Kasad" urai Babinsa kepada media ini.

"Di masa sekarang ini dengan semua bahan pokok naik, yang mana kebutuhan hidup semangkin tidak menentu."ucap Sertu Suhardi

Sertu Suhardi sebagai Babinsa ingin merasakan dan berbagai rezeki, untuk membantu masyarakat yaitu ibu Sumila

"Saya membantu memasak didapur yang mana suami ibu Sumila berkerja sebagai buruh dodos kelapa sawit, dengan berpenghasilan cukup untuk makan saja." tambah Sertu Suhardi.
 

ibu Sumila mengucap ribuan terimakasih kepada bapak Babinsa yang mana masih memikirkan masyarakat yang memerlukan uluran tangan dan ikhlas membantu memasak di dapur masyarakat.(red)*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger