Home » , , , » Kuatkan Jalinan Silaturahmi Antar Forkopimcam Marbau, Koramil 06/Marbau Gelar Senam Bersama Meriahkan HUT TNI ke 78

Kuatkan Jalinan Silaturahmi Antar Forkopimcam Marbau, Koramil 06/Marbau Gelar Senam Bersama Meriahkan HUT TNI ke 78

 
Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 78 Tahun 2023. Koramil 06/MB Kodim 0209/LB menggelar senam dan olahraga bersama Forkopimca yang dilaksanakan di Lapangan Makoramil 06/MB Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jum'at (06/10/2023).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan dalam momentum HUT TNI ke 78, untuk menguatkan jalinan silaturahmi, sekaligus meningkatkan sinergitas Koramil 06/MB dengan Instansi yang ada di Kecamatan Marbau.

Selain Forkopimca turut serta dalam kegiatan senam dan olahraga yaitu para kepala desa se-Kecamatan Marbau, para Kepala Sekolah, Guru, Tenaga Medis Puskesmas Marbau dan Masyarakat.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, S.IP.,M.IP melalui Danramil 06/MB Mayor Inf Kurniawan Edi Syahputra mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang mengikuti kegiatan Senam.

"Saya ucapkan terimakasih kepada peserta yang hadir dalam kegiatan senam ini, supaya terjalin silaturahmi antar intansi di Kecamatan Marbau, dengan senam ini, tubuh kita menjadi sehat dan kinerja kita semangkin bagus".

"Terimakasih atas ucapan di hari HUT TNI Ke 78, kepada semua lapisan masyarakat dan intansi yang telah memberikan ucapan selamat.

"Semoga TNI semakin maju dan sukses di cintai rakyat, mari kita jaga kekompakan dan sinergitas antar Intansi," Ucap Danramil.

Amatan awak media, setelah senam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga Voly ibu-ibu Persit 06/ MB melawan ibu-ibu Guru dan Tenaga kesehatan. Dimana pertandingan tersebut, dimenangkan oleh Ibu-ibu Persit Koramil 06/ MB. Dan pemberian hadiah diberikan oleh Danramil 06/MB dan Kapolsek Marbau.

Terlihat hadir, Kapolsek Marbau AKP JH Pasaribu, Para Kepala Desa Sekecamatan Marbau, Para Kepala Sekolah Sekecamatan Marbau, Para Guru dan Tenaga Medis Puskesmas Marbau, dan Anggota Kecamatan, Ibu Persit dan Bayangkari Marbau, serta Masyarakat Kecamatan Marbau. (red)*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger