Home » , , , , » Peduli Anak Stunting!! Babinsa Koramil 04/Labuhan Bilik Aktif Pantau Kondisi Alfatih

Peduli Anak Stunting!! Babinsa Koramil 04/Labuhan Bilik Aktif Pantau Kondisi Alfatih

Sumut Nusantara, LABUHANBATU - Babinsa Koramil 04/Labuhan Bilik Kodim 0209/LB terus melaksanakan program Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) tentang pendampingan anak Stunting di Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, (12/10/2023).

Danramil 04/Labuhan Bilik Kapten Inf Sabar Ifanteri Simanjuntak melalui Babinsa 04/LB Serma Chairul Anwar melaksanakan pendampingan Stunting pada anak yang bernama Alfatih(2 ) diKecamatan Panai  (11/10).

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) telah memerintahkan dari Satuan atas sampai tingkat Kodim dan Koramil di tiap-tiap wilayah untuk melaksanakan pendataan, penyuluhan dan pencegahan stunting serta membantu pemenuhan gizi buruk di wilayahnya, hal tersebut dikatan Danramil 04/Labuhan Bilik Kapten Inf Sabar Ifanteri Simanjuntak.

" Kegiatan ini meneruskan program dari Bapak KASAD dalam melakukan penurunan Stunting"ucap Kapten Inf Sabar Ifanteri Simanjuntak.

Dijelaskan Babinsa 04/LB Serma Chairul Anwar, bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut yaitu melakukan mengecek kondisi anak, menimbang berat badan, mengukur tinggi badan, kepala dan lingkar lenggan.

Selain pendampingan pengecekan Babinsa 04/LB juga memberikan makanan tambahan, Susu , Roti dan Telur kepada Anak-Anak Stunting,tutupnya.

Hadir dalam kegiatan, Retno Andari pihak Puskesmas Labuhanbilik, Stephany Olivianta pihak Puskesmas Labuhanbilik, Sam'ah pendamping Desa Telaga Suka. (red)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger