Home » , , , » Babinsa Koramil 02/TL Hadiri Acara Pembukaan MTQ di Wilayah Desa Binaan

Babinsa Koramil 02/TL Hadiri Acara Pembukaan MTQ di Wilayah Desa Binaan


Sumut Nusantara. Labuhanbatu - Mewakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TL Kodim 0209/LB Sertu Wahyono menghadiri acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat desa, bertempat di Desa SEI Sentang Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin (25/12) sekira pukul 15.00 Wib.

Kegiatan MTQ ini, di selenggarakan setiap tahunnya di setiap desa yang ada di Kecamatan Kualuh Hilir Labuhanbatu Utara. Pada tahun ini Desa Sei Sentang terpilih sebagai tuan rumah untuk melaksanakan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Desa.

Hal itu sebagaimana yang disampaikan Danramil 02/TL melalui Babinsa Sertu Wahyono kepada awak media lewat pesan WhatsApp pada Senin malam (25/12) sekira pukul 20.30 Wib.

"Kegiatan MTQ tingkat desa ini, diadakan setiap tahunnya di desa-desa yang ada di Kecamatan Kualuh Hilir, yang mana dalam kegiatan ini sebagai tuan rumah atau panitia yaitu Desa Sei Sentang".

"Seluruh kepala dusun diharapkan mengutus para peserta lomba untuk bertanding sebagai perwakilan di setiap dusunnya,  untuk menjadi kontengen terbaik yang mengikuti beragam perlombaan yang di lombakan oleh pihak Panitia," Tutur Sertu Wahyono menjelaskan.

Hadir dalam kegiatan pembukaan MTQ tersebut, Sertu Wahyono mewakili Danramil 02/TL, Kepala Desa Sei Sentang Waluyo, Staf Kantor Camat Kualuh Hilir Fauzi Sitorus, Kapolpos Polsek Kualuh Hilir Aiptu Budi Irwanto, Ketua Karang Taruna Fery, Staf Kantor Desa Sei Sentang,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, para peserta MTQ, dan Tamu Undangan. (red)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger