Home » , , , , » Dandim 0209/LB Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Labusel, di Ruang Kerjanya

Dandim 0209/LB Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Labusel, di Ruang Kerjanya

 
Sumut Nusantara, LABUHANBATU - Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, S.IP., M.IP didampingi Kasdim, Pabung dan Perwira Staf menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H. beserta rombongan, kegiatannya sendiri digelar di ruang kerja sementara Dandim 0209/LB kantor Pepabri Labuhanbatu jalan Pramuka kelurahan Padang Matinggi kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu, Kamis siang (30/11/2023).

Jalinan silaturahmi yang hangat terbentuk antara Dandim 0209/LB dan Kapolres Labusel, yang mana pada kesempatan tersebut Letkol Inf M. Faizal Rangkuti mengatakan, "selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturahminya ke Makodim 0209/LB bang, semoga kita senantiasa diberi kesehatan," sambut Dandim kepada rombongan Kapolres Labusel.

Selanjutnya Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H. yang didampingi Kabag Ren Polres Labuhanbatu Selatan Kompol Herry Sugiharto, S.H.,M.H., Kasi Kum Polres Labuhanbatu Selatan AKP Sunipan Gurusinga, S.H, mengatakan, "terima kasih kepada bapak Dandim dan jajaran yang telah menerima dan menyambut kedatangan kami di kantor Kodim 0209/LB dengan sangat hangat dan ramah, maksud silaturahmi yang kami lakukan ini adalah memperkenalkan diri dan pentingnya menjaga sinergitas antara TNI-POLRI guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Labuhanbatu Raya, khususnya dalam menghadapi tahapan pemilu 2023-2024," ujar Kapolres.

Amatan awak media atas pertemuan Dandim dan Kapolres, ini menunjukkan jalinan sinergitas TNI-POLRI terbangun sangat harmonis, yang mana ini menjadi tolak ukur di masyarakat akan kesiapan mereka dalam mengamankan jalannya tahapan pemilu 2024, untuk menciptakan pemilu damai yang menjadi keinginan warga Labuhanbatu Raya secara umum.

Terlihat jajaran Kodim 0209/LB yang ikut mendampingi Dandim menyambut Kapolres Labusel antara lain, Kasdim Mayor Inf Hendra Gunawan, Pabung Labusel Mayor Czi PH Purba, Pasi Log Kapten Arm DM Siregar dan Pasi Ter Kapten Inf Sugianto serta Tim liput dari Pendim 0209/LB dan Humas Polres Labusel. (red)*

Sumber : Pendim 0209/Labuhanbatu


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger