Home » , , , » Danramil 09/NL Bersama Forkopimca dan Ormas Laksanakan Karya Bakti Bersihkan Parit di Negri Lama Bilah Hilir

Danramil 09/NL Bersama Forkopimca dan Ormas Laksanakan Karya Bakti Bersihkan Parit di Negri Lama Bilah Hilir

Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Danramil 09/NL Kodim 0209/LB Kapten Cba Pandapotan Matondang SH MH bersama Forkopimca melaksanakan kegiatan Karya bakti pembersihan parit saluran air di sekitar lapangan Bola kaki Negeri lama Kecamatan bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu pada Kamis kemarin (7/12).

Dandim 0209/LB Letkol Inf M. Faizal Rangkuti, S.IP ,M.IP melalui Danramil 09/NL Kapten Cba Pandapotan Matondang, SH mengatakan "kegiatan hari ini kita melaksanakan Karya Bakti yang melibatkan TNI,POLRI,ASN dan Ormas untuk membersihkan parit, selokan untuk mengantisipasi ancaman bencana banjir dan mencegah munculnya wabah penyakit di masyarakat".

"Selama kegiatan, semua tim membersihkan saluran air yang terdapat di sekitar pasar, dan juga membersihkan rumput dan sampah yang ada disekitar parit," Jelas Danramil.

Lanjutnya menambahkan, melalui kegiatan ini, diharapkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan dan lingkungan dapat meningkat. Hal ini tentunya dapat mencegah terjadinya banjir akibat saluran air yang tersumbat oleh sampah.

Selain itu, masyarakat diharapkan lebih aktif dalam mengantisipasi berkembangnya nyamuk dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan membuang sampah pada tempat nya, Ucap Danramil seraya berharap.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 09/NL Kapten Cba Pandapotan Matondang SH MH, Kapolsek Bilah Hilir Iptu S.Lumban Gaol, Sekcam Bilah Hilir, Siti Zainab, Lurah Negeri Lama Syarifuddin Nasution, Ormas FKPPI dan Ormas PKN serta Masyarakat sekitar. (red)*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger