Home » , , , , » Adakan Kompetisi Hadiah Fantastis 500 juta, Relawan GAZ 08 Goyang Gemoy di Kota Rantauprapat

Adakan Kompetisi Hadiah Fantastis 500 juta, Relawan GAZ 08 Goyang Gemoy di Kota Rantauprapat


Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Relawan GAZ 08 mengadakan kegiatan Konferensi Pers dan Sosialisasi Kompetisi Goyang Gemoy Se-Indonesia di Kota Rantauprapat, tepatnya di Suzuya Hotel Seroja Ballroom jalan Ahmad Yani Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jum'at (19/1) sekira pukul 14.00 Wib.

Lomba Goyang Gemoy yang berskala Nasional ini, berhadiah total sebesar 500 juta rupiah. Dan pelaksanaanya di kota Rantauprapat mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat dengan diikuti peserta sebanyak 500 orang.

Dalam hal ini, kedatangan Relawan GAZ 08 ke kota Rantauprapat di pimpin langsung oleh Susi Ginting selaku Ketua Panitia Lomba Goyang Gemoy yang sekaligus Ketua GAZ 08 Sumatera Utara.

Relawan GAZ 08 sendiri, terdiri dari para pelaku ekonomi kreatif dan Pengusaha muda yang concern akan perwujudan pemilu yang  ceria, menyenangkan dan adu kreatifitas diantara pendukungnya.

Relawan GAZ 08, menginisiasi lomba ini sebagai sebuah gerakan untuk membangun dan memperkuat kedekatan sosial antar masyarakat, keguyuban serta memancing kreatifitas mereka dalam sebuah gerak bersama untuk kesehatan mental dan jasmani.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan, sebagai rangkaian kelanjutan Kickoff Kompetisi Goyang Gemoy yang dilakukan di Jakarta pada 08 Desember 2023 lalu.

Dimana, kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu adalah kota ke 6 setelah Jakarta, Semarang, Medan, Balikpapan dan Manado yang di sambangi oleh Relawan GAZ 08.

Ketua Umum Relawan GAZ08 Laja Lapian yang juga Wakil Komandan TKN Tim Charlie, menyatakan bahwa lomba ini bertujuan meredakan ketegangan di masyarakat dalam menghadapi Pemilu baik Pilpres maupun Pilleg.

Menurut nya lagi, bahwa dalam suasana pemilu itu bisa muncul kreasi yang ringan, lucu dan seru yang bisa di lakukan bersama- sama secara guyub dan penuh keceriaan.

Susi Ginting sebagai Ketua Panitia Lomba Goyang Gemoy juga menyatakan bahwa Lomba ini terbuka bagi siapapun selama dia adalah WNI dan punya KTP atau NIK. Dan dilakukan secara berkelompok minimal 10 orang.

Peserta lomba nantinya, mengirimkan (tag dan invited collaborator) 1 video goyang gemoy dengan durasi minimal 15 detik dan maximal 90 detik ke akun IG @relawangaz, sehingga akan muncul video tersebut di feed @relawangaz.

Pemenang lomba di bagi atas beberapa kriteria yaitu, pemenang terbaik dengan hadiah paling besar yaitu 100 juta rupiah. Lalu ada juga Katagori si Paling Favorit. Yaitu peserta yang mendapatkan like terbanyak di aplikasi Instagram yang dirujuk panitia.

Ada juga pemenang katagori Kostum Terbaik, Koreografer Terbaik, Cinematography Terbaik,  Tim Terheboh, Tim Peserta Terbanyak, Goyang Terlucu dan lain lain. Total katagori yang dilombakan ada 46 katagori.

Video DILARANG : Menyertakan atau menggunakan Alat Peraga Kampanye (kaus, topi, spanduk, baliho dll) serta konten video DILARANG mengajak/mempromosikan untuk memilih paslon tertentu. 


Tampak hadir dalam kegiatan itu, Ketua Relawan GAZ08 Sumut, Susi Ginting, Ketua Pemuda Gemoy Labuhanbatu Hamzah Syahbani Nasution, Sekretaris TKD Prabowo Gibran Labuhanbatu, Masri Ritonga, Ketua Demokrat Labuhanbatu Marajunjung Siregar, Sekretaris Partai Gelora
Ahmad Mulkan, Ketua DPC Projo Labuhanbatu, Teguh AK, SH, Ketua DPP Barisan Pejuang Pengusaha Labuhanbatu Ceppy Aditya, dan 500 peserta kompetis Goyang Gemoy Labuhanbatu. (red)*



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger