Home » , , , » Kodim 1716/Tolikara Cek Kelengkapan Dan Kelayakan Kendaraan Dinas

Kodim 1716/Tolikara Cek Kelengkapan Dan Kelayakan Kendaraan Dinas


Sumut Nusantara, Karubaga – Kodim 1716/Tolikara menggelar apel kendaraan dinas (Randis) untuk mengecek dan memeriksa kondisi kendaraan milik TNI AD tersebut yang digunakan oleh para anggotanya, bertempat di halaman Koramil Karubaga, Distrik Karubaga, Kab. Tolikara, Provinsi Papua Pegunungan, pada Kamis (11/1).

Dandim 1716/Tolikara Letkol Inf Marolop E.B Hutapea, M.Han., saat dikonfirmasi menerangkan bahwa kegiatan apel kendaaraan dinas ini dimaksudkan untuk mengetahui kondisi kendaraan serta kelengkapan yang ada guna mendukung kesiapan pergerakan personel Kodim 1716/Tolikara dan kegiatan operasional lainnya.

“Hal ini sangatlah penting, dimana tidak lama lagi kita akan menyambut pesta demokrasi pemilu 2024, sehingga kesiapan materil kendaraan dinas roda dua Kodim 1716/Tolikara harus dalam kondisi prima sehingga dapat mendukung operasinol personel dalam membantu pengamanan pemilu nantinya,” ujarnya.

Dandim juga menyebut pemeriksaan ini sengaja dilaksanakan sebagai salah satu bentuk fungsi pengawasan.

“Terimakasih atas terpeliharanya semua kendaraan  dinas dan saya meminta agar para pengguna kendaraan dinas  selalu dapat berinovasi mengatasi keterbatasan  serta laksanakan pengecekan dan pemeliharaan secara rutin,” pungkasnya. (red)*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger