Home » , , , » Sosialisasi Operasi Gaktib, Kasdim 0209/LB :"Hati Hati Dalam Menggunakan Media"

Sosialisasi Operasi Gaktib, Kasdim 0209/LB :"Hati Hati Dalam Menggunakan Media"

 
Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, S.IP.,M.IP diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Hendra Gunawan menghadiri kegiatan sosialisasi operasi Penegakan Tata Tertib (Gaktib) "Waspada Wira Piro dan operasi Yustisi "Citra Wira Piso" Tahun 2024 Subdenpom 1/1-2 Rantauprapat, bertempat di Aula Kodim 0209/LB jalan Pramuka Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (13/1/24).

Pada kesempatan itu, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan dalam kata sambutannya menyampaikan pesan untuk hati-hati menggunakan media dan selalu bijak agar terhindar dari kerugian.

"Harapan saya mari sama-sama kita simak sosialisasi ini dengan baik kalau ada yang kurang paham mari kita tanyakan ke Dansubdenpom 1/1-2 Rantauprapat yang memahami di bidang ini".

"Hati-hati dalam menggunakan media dan selalu bijak karena dalam beberapa minggu yang lalu ada anggota kita ada terjadi membuka undangan dari APK yang menguras semua tabungannya," kata Kasdim.

Adapun poin pentingnya, terlaksananya Sosialisasi Operasi Gaktib "Waspada Wira Piso" dan Operasi Yustisi "Citra Wira Piso" Tahun 2024 untuk mencegah dan menindak setiap pelanggaran disiplin dan Tatib serta Lalulintas yang dilakukan oleh oknum personel dan PNS TNI AD mulai 01 Januari 2024 selama 150 hari di wilayah hukum Kodim 0209/LB.

Tampa hadir dalam giat tersebut, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan, Perwira Staf Kodim 0209/LB, Para Danramil Jajaran Kodim 0209/LB, Dansubdenpom 1/1-2 Rantauprapat Lettu CPM Sugeng, Personel Kodim 0209/LB, dan Perwakilan Personel Kompi C Bataliyon 126/KC. (red)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger