Home » , , , , » BABINSA KORAMIL 09/NL MENGHADIRI ACARA TURNAMEN FUTSAL U 12 PIALA GRANAT SE KECAMATAN BILAH HILIR KAB.LABUHANBATU

BABINSA KORAMIL 09/NL MENGHADIRI ACARA TURNAMEN FUTSAL U 12 PIALA GRANAT SE KECAMATAN BILAH HILIR KAB.LABUHANBATU

Sumut Nusantara,  Labuhanbatu - Dalam rangka mengisi waktu libur panjang sekolah, DPAC GRANAT BILAH HILIR (Gerakan Anti Narkoba) mengadakan turnamen Futsal U12 antara sekolah se Kecamatan Bilah Hilir bekerja sama dengan Pemerintah Desa Negeri Lama Seberang, Sabtu (10/02/24).


Diketahui, turnamen Futsal U12 memperebutkan Piala GRANAT BILAH HILIR I Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu.
 

Turnamen ini berlangsung di lapangan Fahrijal Dusun Sei Bunga, Kecamatan Bilah hilir, yang akan di laksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 10 s/d 11 Febuari 2024 dan diikuti sebanyak 22 tim dari sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Bilah Hilir.

DANRAMIL 09/NL Kapten Cba Pandapotan Matondang SH MH diwakili Babinsa Desa Negeri lama Seberang  Koptu Irawadi menyampaikan dengan diadakannya kompetisi tersebut selain ajang silaturahmi hendaknya mampu menumbuhkan bibit-bibit baru dibidang olahraga khususnya futsal.

"Selain ajang silaturahmi hendaknya mampu menumbuhkan bibit-bibit baru" ujar Babinsa setempat

Babinsa juga berharap, kegiatan seperti ini rutin digelar, karena dapat memotivasi anak-anak yang ingin berolahraga, khususnya olahraga futsal.

 

"Kegiatan seperti ini kiranya rutin digelar, karena dapat memotivasi anak-anak,"  tambah Babinsa.

 
Selain itu,  Sekdes Negeri lama Seberang sdr. Sugianto. ST, dalam sambutannya mengucapkan "terimakasih atas dukungan kepada semua pihak sehingga turnamen ini bisa terlaksana, serta  jangan lupa jaga faktor keamanan, junjung tinggi sportifitas dan jauhi Narkoba." ucap Kades

 

“Tidak hanya itu kita juga memberikan hadiah kepada pemain terbaik Rp.250 ribu dan top skor Rp 250 ribu,” beber Kades selain hadiah yang ada.

Total hadiah Turnamen Futsal U12 sebesar Rp 2.500.000,   untuk juara I sebesar Rp.1.000.000, juara II Rp.750.000, juara III Rp.500.000, dan juara IV Rp.250.000,- (red)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger