Home » , , , , , , » BABINSA KORAMIL 09/NL PENDAMPINAN KETAHANAN PANGAN KELOMPOK TANI SAAT PANEN RAYA

BABINSA KORAMIL 09/NL PENDAMPINAN KETAHANAN PANGAN KELOMPOK TANI SAAT PANEN RAYA

 
Sumut Nusantara, LABUHAN BATU - Babinsa Koramil 09/NL Sertu Adam Malik Hasibuan melaksanakan Pendampingan kelompok Tani Sipirok saat panen raya dengan luas lahan 32 Ha, dengan penghasilan 192 Ton di Desa Selat Besar Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu. Kamis, (08/02/2024).

Babinsa selalu pendampingan kelompok Tani “ Sipirok “ yang ada diwilayah binaannya, dalam rangka memberi pedoman dan Arahan tentang tatacara pengolahan lahan dan membantu para petani di lapangan guna meningkatkan kinerja dan hasil panen yang secara tidak langsung meningkatkan kesejahtraan para petani yang ada diwilayah binaan Babinsa tersebut.

Babinsa menyampaikan, kepada kelompok tani yang ada di wilayah Bilah Hilir khususnya di Desa Selat Besar agar bisa menjadi swasemba pangan dan menjadi lumbung padi, dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga kelompok tani Sipirok.

"Dengan harapan, Panen Raya ini bisa menjadi swasemba pangan dan menjadi lumbung padi, dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga kelompok tani, " ucap Babinsa setempat.

Lanjut Babinsa, Dianya menghimbau agar Kelompok Tani Sipirok dapat menjadi contoh tauladan agar selalu bersyukur atas hasil panen tahun ini yang lebih baik. (red)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger