Home » , , , » Ini Pesan Letkol M. Faizal Rangkuti Kepada Personel Kodim 0209/LB

Ini Pesan Letkol M. Faizal Rangkuti Kepada Personel Kodim 0209/LB

Sumut Nusantara.com, LABUHANBATU - Rangkaian kegiatan Tradisi Satuan yang digelar Kodim 0209/LB dalam rangka menyambut pejabat baru dan melepas pejabat lama Dandim dilaksanakan secara hikmad, tertib dan semarak, yang mana ini menjadi energi positif bagi seluruh jajaran Kodim dalam melanjutkan pengabdian kepada negara dan bangsa.

Kegiatan yang dilaksanakan di Makodim 0209/LB jalan Abdul Aziz kelurahan Padang Matinggi kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu, (Jumat, 01/03/2024) diawali dari penyambutan pejabat baru Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP beserta Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Dim 0209 Ny. Nina Yudy Ardiyan Saputro, pengarahan kepada personel militer, PNS dan Persit di Aula Makodim serta dilanjutkan dengan acara pelepasan pejabat lama Letkol Inf M. Faizal Rangkuti, S.IP., M.IP dan Ny. Indah M. Faizal Rangkuti.

Ada momen berharga pada kegiatan pisah sambut Dandim 0209/LB diantaranya, penulisan pesan dan kesan oleh Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, S.IP., M.IP dan Ny. Indah M. Faizal Rangkuti, sebagai motivasi bagi seluruh keluarga besar Kodim 0209/LB.

Letkol M. Faizal Rangkuti berpesan "Bersama Kita Bisa Berbuat Yang Terbaik, tetap jaga kekompakan dan semangat kebersamaan sebagai prajurit Kodim 0209/LB".

Sedangkan Ny. Indah M. Faizal Rangkuti berpesan "Jadilah seorang Persit yang Setia, Jujur dan Mencintai keluarga".

Kegiatan pelepasan berlanjut dengan kegiatan pedang pora dan menerima penghormatan dari pos jaga serta ucapan selamat jalan oleh seluruh personel Militer, PNS dan Persit Kodim 0209/LB. (red)*

Sumber : Pendim 0209/Labuhanbatu

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger