Home » , , , » Kantor Baru Kodim 0209/LB Diresmikan, Kasdim 0209/LB : "Terimakasih Kepada Pemkab Labuhanbatu"

Kantor Baru Kodim 0209/LB Diresmikan, Kasdim 0209/LB : "Terimakasih Kepada Pemkab Labuhanbatu"

Sumut Nusantara.com, Labuhanbatu - Acara syukuran dan peresmian renovasi Kantor Kodim 0209/LB di jalan Abdul Aziz Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu dilaksanakan pada Senin 26 Februari 2024 sekira pukul 09.00 wib.

Acara syukuran dan peresmian renovasi Kantor Kodim 0209/LB tersebut, juga diwarnai dengan kegiatan sosial pemberian santunan kepada anak yatim oleh Kasdim 0209/LB dan Staf Ahli Bupati H. Turing Ritonga, ST, MM, mewakili Plt Bupati Labuhanbatu, serta Ibu Wakil Ketua Persit Dim 0209/LB Ny. Susi Hendra Gunawan.

Selain itu, sebelumnya juga acara dirangkai dengan pembacaan do'a yang dibawakan oleh Ustadz Solehuddin Siregar. Serta dilanjutkan dengan penyerahan Kunci dan pengguntingan pita gedung Makodim 0209/LB.

Pada kesempatan itu, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan dalam kata sambutannya mewakili Dandim 0209/LB Letkol Inf M. Faizal Rangkuti, S.IP.,M.IP mengatakan "saya mendapat perintah dari bapak Dandim 0209/LB, untuk mengikuti kegiatan syukuran dan peresmian kantor Makodim 0209/LB, Karena beliau saat ini masih ada kegiatan di Korem 022/PT".

"Disini saya sampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam pembangunan kantor Makodim 0209/LB".

"Harapan kami kedepan kiranya dukungan ini terus dapat kami terima dari PLT Bupati, khususnya dalam peningkatan bangunan kantor kami ini," Ungkap Kasdim.

Sementara itu dalam sambutannya, Plt Bupati Labuhanbatu yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati H. Turing Ritonga, ST, MM, mengatakan "saya mengucapkan ribuan terimakasih, kepada bapak Dandim beserta staf karena telah melaksanakan pengawasan pembangunan kantor Makodim ini, sehingga dapat selesai tepat waktu dengan hasil yang sangat memuaskan, indah dan megah".

"Harapan kami nantinya, personel Kodim 0209/LB yang berdinas jadi lebih semangat, khususnya yang beraktivitas didalam gedung kantor yang baru ini," Ucap Turing.

Selain itu Turing mengatakan akan menyampaikan saran kepada Plt Bupati Labuhanbatu tentang penambahan kantor kiri dan kanan gedung, supaya bisa direnovasi serta ditingkatkan lagi peruntukannya.

"Akan kami sarankan kepada ibu Plt Bupati Labuhanbatu tentang penambahan kantor kiri dan kanan supaya bisa di renovasi serta ditingkatkan lagi peruntukannya," Tutur Turing mengakhiri kata sambutannya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan, Mewakili Plt Bupati Labuhanbatu Staf Ahli Bupati H. Turing Ritonga, ST, MM, Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Labuhanbatu H. Maratua Siregar, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Dim 0209 Ny. Susi Hendra Gunawan beserta pengurus, Ustadz Solehudin Siregar, Para Perwira Kodim 0209/LB, dan Anak-anak Yatim seputaran Makodim sebanyak 21 orang. (red)*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger