Home » , , , » Danramil 01/AK Berbagi Takjil Dengan Santri Pondok Pesantren Alkhanudin Labura

Danramil 01/AK Berbagi Takjil Dengan Santri Pondok Pesantren Alkhanudin Labura

Sumut Nusantara.com, LABUHANBATU UTARA - Danramil 01/AK Mayor Czi Baginda Siregar, S.E., beserta anggota dan Persit Ranting 2 Koramil 01, berbagi takjil makanan berbuka puasa kepada santri pesantren Alkhanudin yang berada di Desa Pulo Dogom kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jumat (22/03/2024)

Danramil Mayor Czi Baginda Siregar, S.E. mengatakan, "Pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa, terkhusus bagi para santri di pondok pesantren Alkhanudin", ungkapnya.

Di samping itu, pihaknya juga mengharap keberkahan di bulan suci Ramadhan, yang mana pembagian takjil ini sangat berarti buat mereka yang menjalankan ibadah puasa.

Sedangkan Pimpinan Pondok Pesantren Alkhanudin yang di Wakili Al-Ustadz Taufik, menyambut baik kegiatan yang dilakukan Koramil ini, "apa yang diberikan bapak-bapak dari Koramil ini semoga bermanfaat bagi para santri dan kami doakan semoga kegiatan positif ini terus berlanjut sehingga kita mendapat tambahan pahala puasa di bulan baik, bulan suci Ramadhan", (red)*

Sumber : Pendim 0209/Labuhanbatu


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger