Home » , , , » DANRAMIL 10/TM MENDAPAT KUNJUNGAN KAPOLSEK KAMPUNG RAKYAT SEBAGAI BENTUK SINERSITAS TNI POLRI

DANRAMIL 10/TM MENDAPAT KUNJUNGAN KAPOLSEK KAMPUNG RAKYAT SEBAGAI BENTUK SINERSITAS TNI POLRI

 
Sumut Nusantara, Kampung Rakyat - Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Kampung Rakyat dalam rangka memperkuat dan meningkatkan sinergisitas kerjasama yang baik antara TNI Dan POLRI, kapolsek Kampung Rakyat AKP O.R.Tambunan SH Beserta Anggota melakukan kunjungan silaturahmi dikoramil 10/TM, pada Selasa (06/03/2024).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antara institusi TNI dan POLRI.  Dalam kesempatan ini kaplsek memgatakan bahwa hal ini di laksankan agar tetap terjalin kekompakan dan kerja sama yang semakin kuat dalam mengatasi setiap permasalahan di wilayah binaanya agar ketertiban keamanan masyarakat dapat terjaga dengan baik karena sebagai aparatur penegak hukum harus selalu mampu mengayomi dan melindungi masayarakat.
dalam kesempatan Ini kapolsek mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota koramil 10/TM, yang selama ini banyak membantu dalam mengatasi masalah di wilayah kampung rakyat.

pada kesempatan yang sama Danramil 10/TM Lettu Chb M.Safii Mengucapkan banyak terima kasih kepada kapolsek yang telah menyambangi Koramil 10/TM  untuk bersilaturahmi ujar Danramil.

Danramil menegaskan bahwa kunjungan ini menjadi bukti nyata akan soliditas dan solidaritas dan kerja sama yang baik antara TNI POLRI untuk memberikan yang terbaik untuk masayarakat Kampung Rakyat.

Semoga kedepan silaturahmi dan kerjasama semakin erat dalam memberikan rasa aman nyaman dan kondusif dimasyarakat kata kapolsek Akp O.R Tambunan SH .
kegiatan seperti ini  diharapkan akan.terus berlanjut untuk tetap menjaga kenyamanan masyarakat kampung rakyat. (red)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger