Home » , , , , » Danramil 11/KP dan Ibu Persit Ranting 12, Berbagi Takjil Door to Door

Danramil 11/KP dan Ibu Persit Ranting 12, Berbagi Takjil Door to Door

Sumut Nusantara.com, LABUHANBATU SELATAN - Danramil 11/Kotapinang Kodim 0209/LB Mayor Inf Parlindungan Sinaga, S.H., beserta anggota dan didampingi Ibu-ibu Persit Ranting 12, membagikan Takjil buka puasa kepada warga yang tinggal di Bantaran sungai Barumun lingkungan Labuhan lama kelurahan Kotapinang kecamatan Kotapinang Labusel, Jumat (22/03/2024)

Danramil Kotapinang Mayor Inf P. Sinaga, S.H., sebelum membagikan takjil mengatakan bahwa kegiatan sosial ini sebagai ajang berbagi kepada masyarakat dan salah satu bentuk ibadah.

“Kita di sini murni beribadah, saling memberi dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, terlebih di bulan Ramadhan 1445 H,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan dapat membantu warga muslim yang berpuasa, mekanismenya kami antar dari rumah ke rumah khususnya warga yang tinggal di Bantaran sungai Barumun.

Selain itu, Danramil juga berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi Sehingga kedekatan antara TNI bersama masyarakat semakin baik.

“Bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan warga setempat,” tutup Danramil. (red)*

Sumber : Pendim 0209/Labuhanbatu

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger