Home » , , , , » Sekjen PAC PP Rantau Utara, Santuni Anak Yatim Awal Buka Usaha Baru RM Ampera Abadi

Sekjen PAC PP Rantau Utara, Santuni Anak Yatim Awal Buka Usaha Baru RM Ampera Abadi

Sumut Nusantara.com, Labuhanbatu - Rumah Makan Ampera Abadi dalam rangka membuka usaha baru menggelar acara syukuran dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim bertempat di Gang Bintang jalan Ahmad Dahlan Kelurahan Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Jum'at (8/3/2024) sekira pukul 14.00 Wib.

Acara ini dilaksanakan sekaligus dalam rangkaian menyambut bulan suci Ramadhan 1445/Hijriah. Dengan harapan usaha yang digagas Bung Pepen selaku Sekjen PAC Pemuda Pancasila mendapat kelacaran dan keberkahan dari Allah SWT.

Selain anak-anak yatim, hadir juga dalam acara tersebut, Bung Junaidi Marpaung selaku Plt Ketua PAC PP Rantau Utara  bersama Bendahara PAC Bung Agus Akur, serta beberapa pengurus.

Pada kesempatan itu, Sekjen PAC PP Rantau Utara selaku pemilik usaha RM Ampera Abadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada anak-anak yatim yang hadir dalam acara syukuran, dan memohon do'a agar usaha yang dijalankan mendapat kelancaran,  kemudahan rezeki dan keberkahan.

"Terimakasih kami ucapkan kepada anak-anak kami yang telah hadir disini, dalam rangka acara syukuran membuka usaha rumah makan yang bernama Ampera Abadi".

"Kami berharap anak-anak kami yang hadir, dapat kiranya mendo'akan agar usaha yang kami jalankan mendapat kelancaran, kemurahan rezeki dan keberkahan dari Allah SWT".

"Harapannya, dihari kedepannya kita dapat berkumpul kembali disini. Bantu do'anya ya anak-anak kami, semoga usaha ini dilancarkan Allah SWT, sehingga bisa berkembang sebagaimana harapan yang kami minta," ucap Pepen.

Ditempat yang sama, Plt Ketua PAC PP Rantau Utara, Bung Junaidi Marpaung didampingi Bendara PAC, Bung Agus Akur dan Pengurus mengucapkan selamat dan sukses atas dibukanya usaha rumah makan Ampera Abadi.

"Semoga usaha yang dijalankan Sekjen PAC Bung Pepen beserta keluarga mendapat kelancaran, kemurahan rezeki dan keberkahan, dan harapannya bisa semakin berkembang, kedepannya" ujar Junaidi mendo'akan.

Lebih lanjut, Ia mengatakan "usaha yang dijalankan Sekjen PAC ini, kiranya menjadi motivasi bagi pengurus dan kader Pemuda Pancasila Rantau Utara untuk bisa juga membuka usaha-usaha seperti  UMKM lainnya, yang dapat meningkatkan perekonomian keluarga".

"Meskipun beberapa pengurus PAC sudah ada yang membuka usaha, kita berharap kader-kader lainya mengikut jejak untuk membuka usaha yang tidak membutuhkan permodalan yang besar, misalnya usaha kreatif yang dapat menopang ekonomi keluarga agar semakin baik," harap Junaidi mengakhiri komunikasinya kepada awak media. (red)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger