Home » , , , , » Babinsa Koramil 07/AKB dan Puskesmas Kampung Pajak Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Kepada Anak Stunting dan Kurang Gizi

Babinsa Koramil 07/AKB dan Puskesmas Kampung Pajak Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Kepada Anak Stunting dan Kurang Gizi


Sumut Nusantara.com,  Labura - Serma Endi Espana Bati Bakti Koramil 07/AKB,  beserta tim Kesehatan dari Puskesmas Desa Kampung Pajak laksanakan kegiatan bakti sosial  berbentuk pemberian bantuan asupan gizi  kepada anak yang menderita stunting dan gizi buruk yang ada diseputaran  wilayah binaan Koramil 07/AKB, Senin (29/04/2024) sekira pukul 09.00 Wib.

Adapun nama anak stunting dan gizi buruk yang diberikan bantuan tersebut yakni bernama Salsabila berumur 3 Tahun, Alamat Dusun 1 Desa Kampung Pajak Kecamatan Na IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kepala Desa Kampung Pajak Dahrul Syaputra Tanjung beserta unsur pemerintahan Desa dan masyarakat  mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya yang terdaftar Anak stunting dan kurang gizi.

Dikesempatan itu juga, Danramil 07/AKB Kapten Arm Dosran M.Siregar mengatakan kepada awak media, “kegiatan ini merupakan bentuk rasa kepedulian dan saling bantu kami dari satuan kewilayahan kepada masyarakat di wilayah binaan Teritorial Koramil 07/AKB Kodim 0209/LB,” Terang Kapten Arm Dosran M. Siregar (Senin, 29/04/2024).

Pelaksanaan kegiataan Bakti Sosial kepada Anak Stunting tersebut, paket bantuan yang diberikan adalah berupa Telur 1 papan, Susu Dancow 2 kotak, Roti 1 kotak, Vitamin anak 1 botol, Vitamin Gigi 1 kotak. (Red)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger