Home » , , , » Dandim 0209/LB Bersama Plt Bupati Labuhanbatu Safari Ramadhan di Kecamatan Panai Hilir

Dandim 0209/LB Bersama Plt Bupati Labuhanbatu Safari Ramadhan di Kecamatan Panai Hilir

 
Sumut Nusantara.com, LABUHANBATU - Memasuki hari ke-19 puasa Ramadhan 1445 Hijriah dijalankan dengan sukacita oleh warga Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir, dalam suasana bahagia pula hadir di sana Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP dan Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, beserta Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, dilanjutkan Kunjungan Kerja serta Safari Ramadhan di wilayah mereka, Sabtu (30/03/2024).

Dalam suasana yang penuh kebersamaan di halaman Masjid Khoirul Amal Sei Berombang, yang menjadi lokasi buka puasa bersama, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar dan Dandim 0209/LB Letkol Yudy Ardiyan Saputro menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang selalu bersemangat hadir dalam kunjungan kerja di bulan suci Ramadhan setiap tahunnya.

Pada Kesempatan tersebut Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar,  menyampaikan bahwa tim safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan memberikan bantuan kepada 100 masjid maupun musholla yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

“Jadi kami dari Pemerintah Daerah akan mengunjungi sebanyak 100 masjid dan musholla yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, disitu kita akan sedikit memberikan bantuan untuk kemakmurannya,” Ucapnya.

“Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini dapat menambah keimanan kita, dalam membangun kabupaten labuhanbatu yang kita cintai ini,” kata Plt. Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP., mengatakan "kami jajaran Kodim 0209/LB siap mendukung program-program dari pemkab Labuhanbatu, yang saat ini dibawah pimpinan Plt Bupati Ibu Ellya Rosa Siregar," terangnya

Harapannya bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat untuk masjid Khoirul Amal dan khususnya untuk masyarakat kecamatan Panai hilir,” tutur Dandim lagi.

Rangkaian Safari Ramadhan terus berlanjut disuguhkan tausiyah oleh Ustadz Solehuddin Siregar, S.Hi dan juga penyerahan sejumlah bantuan diantaranya Sajadah, Al-Qur'an, dan Voucher Uang untuk 10 Masjid dan Musholla yang ada di Kecamatan Panai Hilir.

Turut Hadir, Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP, Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Dim 0209 Ny. Nina Yudy Ardiyan Saputro, Anggota DPRD Labuhanbatu, Danramil 03/SB Mayor Inf Johannes Sembiring dan unsur Forkopimca Panai Hilir. (re)*

Sumber : Pendim 0209/Labuhanbatu


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger