Home » , , , , » Danramil 06/Marbau Hadiri Pembukaan Turnamen Volly Semi Open Babinsa Belongkut Cup 1 2024

Danramil 06/Marbau Hadiri Pembukaan Turnamen Volly Semi Open Babinsa Belongkut Cup 1 2024

Sumut Nusantara.com, Labuhanbatu Utara - Danramil 06/MB Kodim 0209/LB, Mayor Inf Kurniawan  Edi Saputra, menghadiri acara pembukaan Turnamen Volly Semi Open Babinsa Belongkut CUP l 2024 yang diikutin 12 club, bertempat di Dusun l Desa Belongkut, Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jum'at (26/4/2024).

Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP melalui Danramil 06/MB mengatakan Turnamen Volly Semi Open Babinsa Belongkut Cup 1 ini, di ikuti sebanyak 12 team se-kabupaten Labuhanbatu Utara.

"Turnamen bola Volly ini salah satunya dilaksanakan bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi. Dengan kegiatan olahraga harapannya dapat menjauhkan dan menghindarkan generasi muda dari bahaya Narkoba".

"Tetap junjung tinggi sportipitas antar pemain. Dengan olahraga ini, terjalin komunikasi yang baik antara TNI dan Masyarakat. Selamat bertanding dan selalu jaga faktor keamanan," ujar Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PBS yang diwakili oleh Bonari, Ketua Panitia Rubianto, Manajer Marbau Jaya, Jimi, Babinsa Desa Belongkut Sertu M  Sukri, Peserta clup yang mengikuti turnamen Volly, dan Masyarakat Desa Belongkut. (red)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger