Home » , , , » Danramil 12/LP Diwakili Babinsa Menghadiri Acara Purna Siswa SMK Negeri 1 Sungai Kanan

Danramil 12/LP Diwakili Babinsa Menghadiri Acara Purna Siswa SMK Negeri 1 Sungai Kanan

Sumut Nusantara.com, Labuhanbatu Selatan - Danramil 12/Langga Payung Kodim 0209/LB Kapten Inf J. Sembiring diwakili Babinsa Serda Edy S Harahap menghadiri acara purna siswa SMK Negeri 1 Sungai Kanan di Dusun Aman Makmur Desa Hajoran Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara, Selasa (23/4/2024).

Selain Babinsa, pada acara purna siswa yang dilangsung di halaman sekolah tersebut, turut juga dihadiri oleh Babinkamtibmas Aipda Roi Tampubolon selaku yang mewakili Kapolsek Sungai Kanan Polres Labuhanbatu Selatan Polda Sumatera Utara.

Dalam hal ini, Danramil 12/LP Kodim 0209/LB Kapten Inf J. Sembiring melalui Babinsa Serda Edy S Harapap kepada awak media saat diminta konfirmasi menyampaikan pesan motivasi dan harapan terhadap siswa yang mengikuti kegiatan purna di sekolah.

"Saya mewakili Danramil berpesan agar adik-adik yang mengikuti purna siswa di sekolah agar jangan merasa puas atas hasil yang sudah diperoleh, terus pacu diri untuk giat belajar menggapai cita-cita dan membuat bangga orang tua".

"Harapannya, kepada adik-adik agar meneruskan pendidikan ke tingkat perguruan tinggi, karena sebagai generasi muda masa depan bangsa ada ditangan kalian semua. Teruslah belajar dan belajar guna meraih cita-cita setinggi tingginya", tutur Serda Edy dalam pesan dan harapannya.

Sebagaimana diketahui, acara purna siswa tersebut, di ikuti sebanyak 106 orang dari kelas X, XI, dan XII, dari tiga jurusan yaitu, jurusan Akuntansi, TKR, dan Listrik. Sebelumnya kegiatan di isi dengan tarian yang dipersembahkan oleh murid-murid SMK Negeri 1 Sungai Kanan.

Tampak hadir dalam acara, Kepala sekolah SMK   N 1 Sungai Kanan Dra.Hesti Hermawan, M.M, Serda Edy S Harahap (mewakili Danramil), Aipda Roi Tampubolon (mewakili Kapolsek), Seluruh jajaran Dewan Guru, Ketua Komite SMK N 1 Sungai Kanan, Newin Siregar,  Seluruh siswa Kelas X, XII, dan Xll yang mengikuti purna siswa, Para Tamu Undangan, dan orang tua purna siswa. (red)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger