Home » , , , , , , » H-2 Idul Fitri 1445 H, Dandim 0209/LB On The Road Cek Pos PAM, Pos Pelayanan dan PosTerpadu

H-2 Idul Fitri 1445 H, Dandim 0209/LB On The Road Cek Pos PAM, Pos Pelayanan dan PosTerpadu

Sumut Nusantara.com, Labuhanbatu - Komandan Kodim (Dandim) 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP. H-2 hari raya idul Fitri 1445 H, melaksanakan kegiatan pengecekan Pos PAM, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu di wilayah teritorial yang meliputi tiga Kabupaten yakni Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan.

Kegiatan on the road pengecekan secara langsung, Pos PAM, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu yang dilakukan Dandim Letkol 0209/LB didampingi oleh Pasi Intel Dim 0209/LB Lettu Inf Aswin, seperti hari untuk wilayah di Kabupaten Labuhanbatu.

Adapun tujuannya untuk memastikan kesiapan dan kesigapan personel dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang mudik merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 Masehi.

Hal itu sebagaimana yang diungkapkan Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP kepada awak media disela-sela kegiatan pengecekan Pos PAM, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu pada Senin (8/4/2024).

"Kegiatan ini di laksanakan untuk pengecekan langsung pelaksanaan pengamanan Hari raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 Wilayah Kabupaten Labuhanbatu, guna mengecek kesiapan dan Kesigaban Personil dalam melayani masyarakat saat Mudik", ujar Dandim.

Lanjutnya, "hari ini kita mengecek Pos Terpadu Stasiun Kereta Api, Jala WR Supratman, Kelurahan Padang matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu".

"Kita lanjutkan mengecek kesiapan Pos Pam Simpang 4, Jalan A. Yani, Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu dan terakhir kita kunjungi Pos Yan Sigambal, Jalan trans Sumatera, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu," ucap Dandim menjelaskan.

Selain itu, Dandim 0209/LB juga menghimbau kepada masyarakat yang mudik bila ada kendala atau mencari informasi selama perjalanan agar berkoordinasi dengan petugas PAM.


"Seluruh Pos Pam di Kabupaten Labuhanbatu siap melayani masyarakat yang mudik, bila mengalami kendala atau mencari informasi selama perjalanan masyarakat bisa berkoordinasi dengan Petugas di Pos PAM".

"Buat masyarakat pemudik bila kelelahan dalam perjalanan bisa beristirahat di POS Pam, Pos pelayanan ini juga menyediakan fasilitas cek kesehatan dan pengobatan gratis bagi para pemudik", imbuh Dandim mengingatkan. (red)*



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger