Home » , , , , » Halal BI Halal Jadi Ajang Babinsa Koramil 02/TL Menguatkan Sinergitas Bersama Unsur Tiga Pilar

Halal BI Halal Jadi Ajang Babinsa Koramil 02/TL Menguatkan Sinergitas Bersama Unsur Tiga Pilar

Sumut Nusantara.com, Labuhanbatu Utara - Masih dalam suasana Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Babinsa Koramil 02/Tanjung Leidong Kodim 0209/LB Serma Rahmad Syaputra melaksanakan kegiatan halal bi halal bersama unsur tiga pilar dan tokoh masyarakat.

Momentum halal BI halal yang bernuansa kekeluargaan tersebut, menjadi ajang Babinsa untuk meningkatkan jalinan silaturahmi serta menguatkan sinergitas dengan unsur tiga pilar, antara TNI, Polri dan Pemerintah.

Acara halal bI halal yang dihadiri, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa, Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat dilaksanakan di Kantor Desa Kuala Bangka Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labuhanbatu Utara Provinsi Sumatera Utara, pada Rabu (24/4/2024).

Menurut Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP melalui Danramil 02/TL Mayor Inf DW Aritonang, S.Sos saat diminta tanggapan mengatakan bahwa menguatkan sinergitas terhadap beberapa unsur termasuk Polri dan Pemerintah harus senantiasa dilakukan Babinsa untuk mendukung program kerja yang dilaksanakan di wilayah desa binaannya.

"Halal BI halal ini adalah salah satu momen yang sangat istimewa dan menjadi ajang bagi Babinsa untuk semakin meningkatkan jalinan silaturahmi dan menguatkan sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah serta Masyarakat".

"Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD, harus bisa menjaga sinergitas bersama tiga pilar dan warga desa Binaan, sehingga program TNI AD dalam bidang pembinaan teritorial dapat terlaksana dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Kuala Bangka khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya", tutur Danramil kepada awak media. (red)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger