Home » , , , » Patut di Apresiasi Kepedulian Danramil 08/RP Terhadap Generasi Muda Instruksikan Babinsa Sosialisasikan Bahaya Narkotika

Patut di Apresiasi Kepedulian Danramil 08/RP Terhadap Generasi Muda Instruksikan Babinsa Sosialisasikan Bahaya Narkotika

 

Sumut Nusantara.com, Labuhanbatu - Danramil 08/Rantauprapat Kodim 0209/LB Kapten Inf Guntur Wibowo mengintruksikan Babinsa untuk meningkatkan peran aktifnya diwilayah desa binaan, untuk senantiasa melaksanakan sosialisasi tentang bahaya narkotika terhadap generasi muda penerus bangsa.


Sosialisasi tentang bahaya narkotika tersebut, bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya para generasi muda agar tidak terpengaruh dan menyalahgunakan narkoba.


Instruksi Danramil 08/RP tersebut, patut diapresiasi karena telah peduli dan berupaya menyelamatkan generasi muda, menilik makin maraknya peredaran narkoba di wilayah teritorialnya.


Menindaklanjuti instruksi Danramil 08/Rantauprapat Kapten Inf Guntur Wibowo. Babinsa Serka Asrol Adam Siregar mengajak perangkat desa janji dan pihak Puskesmas melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkotika terhadap masyarakat dan khususnya kepada para generasi muda.


Sebelumnya, melalui kegiatan komsos Babinsa Serka Asrol Adam Siregar, mengajak perangkat Desa Janji untuk melaksanakan musyawarah dengan pihak Puskesmas Janji Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu. Sesuai dengan instruksi Komandan Koramil (Danramil) 08/RP Kapten inf Guntur Wibowo S.Sos, pada Sabtu kemarin (27/4/2024).


Pada saat melaksanakan komsos di Puskesmas Janji, dr Melti Siregar selaku Kapokja Narkotika psikotropika dan zat adiktif lainnya menerima Babinsa dan perangkat Desa Janji dengan hangat dan  ramah tamah.


Babinsa mengajak pihak puskesmas Janji dalam hal ini dr Melti Siregar untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya Narkoba kepada masyarakat Desa Janji Kecamatan Bilah Barat, yang mana sesuai laporan belakangan ini semakin marak pemakai narkoba di Desa Janji.


Atas peran aktif Babinsa Koramil 08/RP Serka Asrol Adam Siregar yang telah melaksanakan instruksi pimpinan, dan ajakan kerjasamannya, selaku pihak Puskesmas dr. Melti Siregar mengucapkan terimakasih kepada Komandan Koramil (Danramil) 08/Rantauprapat Kapten Inf Guntur Wibowo.


dr. Melti Siregar juga menyampaikan pesan kepada Kepala Dusun Janji agar membuat laporan masyarakat ke Koramil 08/Rantauprapat dan Puskesmas Janji sebagai dasar untuk pelaksanaan program kerjasama tersebut.


Tampak hadir dalam kegiatan komsos Babinsa, musyawarah dengan perangkat Desa dan pihak Puskesmas Janji, yaitu dr Melti Siregar sebagai ketua Pokja Napja, dr Anita, dr Wita, dr Syufi Waruru dan Kepala Dusun Janji Azis Rambe. (Red)*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger