Home » , , , , , » Personel Koramil 12/LP Laksanakan Apel Gabungan Patroli Harkamtibmas di Polsek Sei Kanan

Personel Koramil 12/LP Laksanakan Apel Gabungan Patroli Harkamtibmas di Polsek Sei Kanan

 
Sumut Nusantara.com, Labuhanbatu - Dua orang personel Koramil 12/Langga Payung Kodim 0209/LB, melaksanakan apel patroli Harkamtibmas di halaman Mapolsek Sei Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jum'at (26/4/2024).

Kegiatan patroli ini  dilaksanakan sebagai upaya memelihara keamanan agar benar-benar tercipta situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Sungai Kanan.

Adapun, personel yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut, mengunakan beberapa kendaraan seperti mobil Patroli Polsek Sei Kanan  dan sepeda motor dinas. Sasaran patroli meliputi beberapa titik yaitu Bank BRI, Bank Sumut, pusat belanja Alfamart di Jalinsum Langga Payung, dan tempat keramaian di simpang tiga torva Desa Sabungan.

Sementara itu, personel yang terlibat antara lain, tiga orang personel dari Polsek Sei Kanan yaitu Iptu S. Harahap, Iptu Lamiran, dan Brigadir Rusdiyanto. Serta dari personel Koramil 12 LP, Serda Pahrul Rozi Rambe dan Serda Edi Syahputra Harahap.

Terkait kegiatan tersebut, Danramil 12/LP Kapten Inf J. Sembiring melalui Babinsa Serda Pahrul Rozi Rambe kepada awak media menuturkan bahwa patroli gabungan ini sinergitas antara TNI-Polri Koramil 12/Langga Payung dan Polsek Sei Kanan.

"Bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman diwilayah Kecamatan Sei Kanan. Dengan sinergitas TNI-POLRI    keamanan benar-benar  tercipta dan dirasakan masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Sei kanan khususnya dan pada umumnya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan", terang Serda Pahrul Rozi Rambe menutup komunikasinya. (red)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger