Home » , , , » Pimpin Apel Pengecekan Cuti Lebaran Gelombang I, Dandim 0209/LB Ucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin

Pimpin Apel Pengecekan Cuti Lebaran Gelombang I, Dandim 0209/LB Ucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin

Sumut Nusantara.com, LABUHANBATU - Komandan Kodim (Dandim) 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP memimpin apel pengecekan personel yang kembali cuti lebaran gelombang I, dan pelepasan cuti lebaran gelombang II, bertempat di lapangan Kodim 0209/LB jalan Pramuka Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Senin (15/4/2024).

Dandim 0209/LB saat memimpin apel menyampaikan arahan sekaligus mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh personel.

"Saya pribadi Dandim 0209/LB dan keluarga Mengucapkan Minal Aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin".

"Kepada rekan-rekan personel Kodim 0209/LB dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Saya berharap kepada personel Kodim 0209/LB, dapat memaksimalkan kehadiran dalam kegiatan seperti ini," ucap Dandim.

Lebih lanjut dalam arahannya Dandim 0209/LB meminta piket agar mengecek personil yang belum hadir atau dalam perjalanan.

"Dalam waktu dekat Kodim 0209/LB akan melaksanakan kegiatan TMMD ke 120, pembukaan tanggal 8 Mei 2024 bertempat di Desa Selat Beting. pada hari Kamis tanggal 18 April 2024, kita akan melaksanakan Exit Briefing (Mengakhiri masa tugas) Komandan KOREM 022/PT, bertempat di pendopo Bupati Lauhanbatu," jelas Dandim

"Diharapkan kehadirannya dalam rangka kegiatan Exir Briefing (Mengakhiri masa tugas) dengan komandan Korem 022/PT," Tegasnya.

Terakhir Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro selaku Dandim 0209/LB mengucapkan terimakasih kepada personel yang sudah selesai melaksanakan dinas cuti lebaran.

"Saya Ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah selesai melaksanakan dinas cuti lebaran gelombang I dalam keadaan aman, dan saya harapkan kepada personel cuti gelombang II. Jaga faktor keamanan hindari pelanggaran," tutup Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan apel tersebut, Kasdim 0209/Labuhanbatu Mayor Inf Hendra Gunawan, Para Perwira Staf Kodim 0209/LB, Para Danramil Jajaran Kodim 0209/LB, dan Para Personel Babinsa Kodim 0209/LB. (red)*

Sumber : Pendim 0209/Labuhanbatu


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger