Home » , , , , » Rumah Warga di Tinggal Mudik, Danramil 02/TL Intruksikan Kepada Jajaran Babinsa Untuk Lakukan Patroli Keamanan

Rumah Warga di Tinggal Mudik, Danramil 02/TL Intruksikan Kepada Jajaran Babinsa Untuk Lakukan Patroli Keamanan

Sumut Nusantara.com, Labuhanbatu Utara - Selama ditinggal mudik oleh warga Desa setempat untuk merayakan Hari raya Idul Fitri 1445 H dikampung halaman, Danramil 02/TL Mayor Inf DW Aritonang, S.Sos., instruksikan kepada jajaran Babinsanya untuk lakukan pengamanan di Wilayah kerja Koramil 02/TL Kodim 0209/LB terkhusus pada Desa Binaanya yang berada di Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin lalu (15/04/2024).

Menindak lanjuti instruksi Mayor Inf DW Aritonang, S.Sos., tersebut Babinsa Koramil 02/TL Serda Doddy Arianto menghimbau kepada seluruh warga yang tidak mudik Lebaran agar menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya dan melaksanakan patroli di sekitar rumah warga yang sedang mudik ke kampung halamannya.

Mengingat sebagian warga Tanjung Leidong merupakan pendatang dari daerah lain di sekitar Labura, untuk itu Babinsa dan warga melaksanakan ronda malam di sekitar Kelurahan Tanjung Leidong.
Hal tersebut dilakukan Babinsa dan warga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama warga Tanjung Leidong untuk menciptakan suasana yang aman nyaman dan kondusif.

Lebih lanjut giat Babinsa Serda Doddy Arianto beserta Aparat Kelurahan Tanjung Leidong memantau setiap perkembangan dan situasi gangguan keamanan yang terjadi, serta memberikan rasa nyaman kepada warga yang mudik ke kampung halamannya.

Pesan Babinsa selaku pembina Desa selalu mengajak warga di Desa Binaan untuk saling bahu membahu dan bekerja sama dalam berbuat kebaikan untuk kepentingan masyarakat agar lebih dekat dengan Babinsanya secara khusus dan TNI AD pada umumnya. (Red)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger