Home » , , , » 10 Hari TMMD 120 Selat Beting, Dua Program Unggulan Kasad Tuntas, Pekerjaan Fisik Utama Mencapai 11,5%

10 Hari TMMD 120 Selat Beting, Dua Program Unggulan Kasad Tuntas, Pekerjaan Fisik Utama Mencapai 11,5%

Sumut Nusantara.com, LABUHANBATU - Salut dan bangga pantas kita tujukan kepada personel Satgas TMMD ke-120 Kodim 0209/LB. Pasalnya baru sepuluh hari dilaksanakannya kegiatan TMMD di wilayah Desa Selat Beting, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, dua sasaran fisik tambahan pembuatan sumur bor air bersih Program Unggulan Kasad tuntas berkat upaya kerja keras dan gotong royong Satgas dari tiga matra dan Kepolisian.

Adapun dua Program Unggulan Kasad yang tuntas berada di Dusun 2 dan 14, sedangkan satu lagi di Dusun 7 belum selesai.

Selain itu untuk kegiatan fisik utama peningkatan jalan tembus antar Desa Selat Beting menuju Desa Sei Siarti sepanjang 1.550 meter dengan lebar 5 meter telah mencapai 11,5 %.

Amatan awak media saat ini personel Satgas dibantu alat berat terus bekerja keras sehingga pekerjaan peningkatan jalan telah mencapai di titik 1.000 meter.

"Saat ini pekerjaan peningkatan jalan sedang proses penguatan tanah menggunakan alat berat buldozer dan Bomag, semoga saja semakin meningkatkan sehingga hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat," ujar Kapten Inf Sugianto.

Pasi Teritorial Kodim 0209/LB juga mengatakan, "meskipun alat berat bekerja, warga Desa Selat Beting masih bisa mengepul hasil panen sawitnya di pinggir jalan. Pekerjaan terus kita lanjutkan, namun cari makan warga jangan kita halangi", sebutnya. (red)*

Pendim 0209/Labuhanbatu

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger