Home » , , , » Babinsa Koramil 12/LP Hadiri Perlombaan Bulan Balita dan Bina Generasi Remaja

Babinsa Koramil 12/LP Hadiri Perlombaan Bulan Balita dan Bina Generasi Remaja

Sumut Nusantara.com, Labuhanbatu - Danramil 12/Langga Payung Kodim 0209/LB Kapten J. Sembiring diwakili Babinsa Serda Datuk Andi Irwansyah menghadiri undangan kegiatan perlombaan Bulan Balita dan Bina Generasi Remaja di Los Pekan Dusun Sampean Pekan Desa Sampean Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (7/5/2024).

Dalam kegiatan itu, Serda Datuk andi Irwansyah  dilibatkan sebagai juri dalam lomba stand up Bina Remaja tingkat SLTP dan SLTA se-Kecamatan Sei Kanan, dengan Tema "Narkoba Sebagai Musuh Bangsa".

Adapun, kegiatan ini bertujuan  sebagai wadah dalam penyampaian aspirasi agar para remaja terhindar dari penyalahgunaan narkoba, generasi emas tanpa narkoba.

Pada acara tersebut, dilangsungkan juga lomba fashion Show tingkat SD se-Kecamatan Sei Kanan, untuk juara pertama diraih oleh Mutiara dari SD Negeri Hutagodang. Sedangkan lomba Bina Generasi Remaja dimenangkan oleh Syaiful Anwar dari SMA Negeri 1 Langga Payung.

Kegiatan perlombaan Bulan Balita dan Bina Generasi Remaja dihadiri oleh Ketua PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny. Hj. Harsi Salma Edimin, Camat Sungai Kanan H. Himpun Siregar, Danramil 12/LP di wakili Serda Datuk Andi Irwansyah, Kapoksek Sungai Kanan AKP P. Hutasuhut, Pj Kades Desa Sampean Bahuddin Hasibuan, Para Pj Kades se-Kecamatan Sungai Kanan, Para Peserta Lomba, Para Kadus se-Kecamatan Sungai Kanan, dan Masyarakat Desa Sampean, Marsonja, dan Parimburan, serta Tim Penggerak PKK se-kecamatan Sungai Kanan. (red)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger