Home » , , » Berpenduduk Sedikit, Pembuatan Sumur Bor Dusun 7 Dialihkan Ke Dusun 2 Pasoman

Berpenduduk Sedikit, Pembuatan Sumur Bor Dusun 7 Dialihkan Ke Dusun 2 Pasoman


Sumut Nusantara.com, LABUHANBATU - Pembuatan sumur bor air bersih Program Unggulan Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak yang dikerjakan Satgas TMMD ke-120 Kodim 0209/LB diwilayah Desa Selat Beting, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, ada yang sudah mulai dimanfaatkan warga.

Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro S.I.P mengatakan, pembuatan sumur bor air bersih layak konsumsi mendukung Program Unggulan Bapak Kasad "TNI AD Manunggal Air Bersih" dalam kegiatan sasaran tambahan awalnya kita rencanakan membangun di Dusun 2 Tangkahan, Dusun 7 dan Dusun 14 Sirahu.

Untuk di Dusun 7 terpaksa kita alihkan ke Dusun 2 Pasoman dikarenakan warganya sedikit sehingga nanti sumur bor sia-sia dan setelah dirapatkan langsung pembangunan dialihkan saja.

"Saat ini pengerjaan sumur bor di Dusun 2 Tangkahan sedang pengerjaan pembuatan Tandon dan kamar mandi umum telah mencapai 50%," terang Letkol Yudy.

Sedangkan untuk pembuatan sumur bor di Dusun 2 Pasoman hari ini 21 Mei 2024 sudah mencapai 65 %. Kita membuat sumur bor tiga titik berikut tandon dan kamar mandi umumnya agar masyarakat puas memanfaatkan air bersih Program Unggulan Bapak Kasad," sebut Dansatgas.

"Alhamdulilah warga masyarakat berdomisili di Dusun 2 Tangkahan, Dusun 2 Pasoman dan Dusun 14 Sirahu, saat ini memiliki air bersih layak konsumsi berkat adanya kegiatan TMMD, semoga apa yang telah diberikan bapak Dandim bermanfaat bagi kami semua disini dan kami tetap mengenang kebaikan Dandim dan Satgas," ujar Pj Kades Selat Beting Yusnan Harahap. (red)*

Pendim 0209/Labuhanbatu


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger