Home » , , , » HUT Kodam Cenderawasih, Kodim 1716/Tolikara Gelar Anjangsana

HUT Kodam Cenderawasih, Kodim 1716/Tolikara Gelar Anjangsana



Sumut Nusantara, Karubaga - Dalam rangka memperingati HUT ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih Tahun 2024, Kodim 1716/Tolikara menggelar kegiatan anjangsana yang dipimpin oleh Kasdim 1716/Tolikara Mayor Inf Edi Ponco Wibowo, bertempat di Jln. Ifar Gunung, Distrik Karubaga, Kab. Tolikara, Prov Papua Pegunungan, pada Rabu (15/5).

Dengan Slogan "Manunggal Mewujudkan Damai Di Papua" HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih Tahun 2024, diadakan berbagai macam kegiatan di setiap jajaran Kodam XVII/Cenderawasih, salah satunya kegiatan Anjangsana.

“Pada kegiatan Anjangsana kali ini, diberikan kepada Pejuang PEPERA dan Tokoh Masyarakat Kab.Tolikara Bapak Kitangen Yikwa. Adapun Paket Sembako yang disiapkan antara lain Beras, Minyak Goreng, Mie Instan, Gula Pasir, Kopi, The dan Biscuit,” ungkap Kasdim.

Kitangen Yikwa mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kodim 1716/Tolikara yang sudah memperhatikan masyarakat yang berada di wilayahnya.

“Tidak lupa kami ucapkan selamat HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih Tahun 2024, semoga akan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” imbuh Bapak Kitangen Yikwa.

Ditempat terpisah, Dandim 1716/Tolikara Letkol Inf Justus B Mara,S.Sos,M.I.P., mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan saat ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, sehingga diharapkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat akan lebih terjaga khususnya diwilayah Kodim 1716/Tolikara. (red)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger