Home » , , » Ngobras Sama Warga Desa Selat Beting Rutinitas Satgas TMMD Wujudkan Binter Dimalam Hari

Ngobras Sama Warga Desa Selat Beting Rutinitas Satgas TMMD Wujudkan Binter Dimalam Hari

Sumut Nusantara.com, LABUHANBATU - Komunikasi sosial (Komsos) intens bagi personel Satgas TMMD ke-120 Kodim 0209/LB dengan warga masyarakat suatu rutinitas dilaksanakan dalam hal apapun. Kegiatan tersebut bukan hanya ngobrol santai (Ngobras) semata saja, melainkan guna mewujudkan pembinaan teritorial (Binter).

Seperti yang dilakukan prajurit TNI dari tiga matra yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-120 Kodim 0209/LB ini. Setiap malam atau seusai apel malam berkumpul dengan warga di warung yang ada di Dusun 2.

Disini personel Satgas meminta kepada warga agar tetap semangat menjalani hidup, jangan berputus asa untuk meraih impian buat ciptakan keluarga bahagia.

"Apa yang diperoleh hari ini rezekinya manfaatkan dengan baik-baik buat keluarga sehingga bermanfaat buat kehidupan," ujar Prada Dedi prajurit Yonif 126/KC.

Kami disini hanya sebulan saja mengerjakan program TMMD untuk membantu Pemda percepat pembangunan wilayah. Kumpul bareng warga serasa tinggal di Batalyon juga bersama rekan-rekan," sebut Prada Dedi. (red)*

Pendim 0209/Labuhanbatu


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger