Home » , , , » Satgas dan Buldozer Terus Bergerak, Peningkatan Badan Jalan di Desa Selat Beting Capai 60%

Satgas dan Buldozer Terus Bergerak, Peningkatan Badan Jalan di Desa Selat Beting Capai 60%


Sumut Nusantara.com, LABUHANBATU - Suara alat berat buldozer terus membelah jalan Desa Selat Beting,Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhan Batu,Provinsi Sumatera Utara (Sumut), mulai dari titik nol hingga mencapai 60%.

Meski ditengah teriknya matahari operator alat berat tak ada kenal lelah untuk menggerakan buldozer untuk mewujudkan pembangunan wilayah demi mensejahterakan masyarakat.

Kegiatan lintas sektoral TMMD ke-120 Kodim 0209/LB untuk percepat pembangunan wilayah tersebut dilaksanakan didaerah terisolir guna mengatasi dan membantu kesulitan masyarakat akan akses jalan yang selama ini sangat diimpikan.

Pasi Ter Kodim 0209/LB sebagai Koordinator Lapangan TMMD Kapten Inf Sugianto menyampaikan, saat ini peningkatan badan jalan sepanjang 1.550 meter dengan lebar 5,5 meter dari Desa Selat Beting ke Desa Sei Siarti telah mencapai 60%.

Disini, lanjutnya Satgas juga dikerahkan untuk membantu alat berat buldozer agar pekerjaan bisa mencapai maksimal. Peningkatan jalan tersebut telah capai ketitik akhir, namun untuk pengerasan baru mencapai 60%.

"Kami yakin pekerjaan fisik sangat dibutuhkan masyarakat ini akan tuntas tepat waktu, dan akan kami kerjakan dengan baik sehingga bermanfaat bagi masyarakat banyak," sebut Pasi Ter. (red)*

Pendim 0209/Labuhanbatu


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger