Home » , , , , » Tinjau Sumur Bor Dusun 2 Sirahu, Dansatgas Salut Dikedalaman 76 Meter Air Layak Konsumsi Sudah Dapat

Tinjau Sumur Bor Dusun 2 Sirahu, Dansatgas Salut Dikedalaman 76 Meter Air Layak Konsumsi Sudah Dapat

Sumut Nusantara.com, LABUHANBATU - Untuk sasaran tambahan pembuatan sumur bor Program Unggulan Kasad dalam kegiatan TMMD Ke-120 yang dilaksanakan Kodim 0209/LB di Dusun 2 Tangkahan, Desa Selat Beting, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut dikedalaman 76 meter personel Satgas berhasil menemukan titik air bersih.

Hal tersebut mendapat apresiasi dari Dansatgas TMMD ke-120 Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP, saat melaksanakan peninjauan didampingi Pasi Ter Kapten Inf Sugianto, Pasi Intel Lettu Inf Aswin, Pj Kades Selat Beting Yusnan Harahap, Danton SSK Letda Inf L. Pandiangan dan personel Satgas serta Kadus setempat.

"Saya bangga dan salut dengan hasil kerja keras Satgas, dikedalaman 76 meter berhasil menemukan air bersih layak konsumsi, semoga saja tidak ada kendala dalam pekerjaan Program Unggulan Kasad tersebut," harap Dansatgas.

Masih kata Dansatgas, air bersih nantinya bisa dimanfaatkan warga masyarakat sehingga kehidupan di wilayah tersebut warganya sehat dan kuat serta dijauhi penyakit sehingga bisa terwujud pola hidup sehat.

"Saat ini Satgas sedang melakukan proses pembuangan air kotor dan pembuatan dua tandon di Dusun 2 dan 14, semoga semuanya tuntas dengan hasil yang baik", tandasnya. (red)*

Pendim 0209/Labuhanbatu


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger