Home » , , , , , » "SATU TETES TUK SERIBU NYAWA", PERSONIL KODIM 0209 LABUHANBATU DONOR DARAH DI HARI KE-78 TAHUN BHAYANGKARA

"SATU TETES TUK SERIBU NYAWA", PERSONIL KODIM 0209 LABUHANBATU DONOR DARAH DI HARI KE-78 TAHUN BHAYANGKARA

Sumut Nusantara.com Labuhanbatu - Sebanyak 150 orang turut berpartisipasi dalam kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar oleh Polres Labuhanbatu termasuk didalamnya anggota Kodim 0209/Labuhanbatu. (Selasa,25/6/2024)


Keterlibatan Kodim 0209/Labuhanbatu dibawah pimpinan Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P. merupakan bentuk sinergritas TNI – Polri dalam mendukung kegiatan Terprogram maupun non Program demi turwujudnya Indonesia maju dan bermartabat khususnya di wilayah teritorial Kodim 0209/Labuhanbatu.


Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Yanpiter Mapolres Labuhanbatu, Jln. Thamrin, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu tampak dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau, S.I.K., M.H. dan Polsek jajaran yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.


Antusias dan kepedulian semua pihak khusunya Kodim 0209/Labuhanbatu dan Polres Labuhanbatu pada kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 merupakan bentuk dukungan kesehatan dan kemanusiaan terhadap masyarakat serta bentuk sinergitas antara TNI - Polri dan masyarakat dalam mendukung kesehatan bersama.


Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P. Dandim 0209/Labuhanbatu menyampaikan pesan bahwa istilah yang tepat pada kegiatan bakti kesehatan ini adalah “ SATU TETES UNTUK SERIBU NYAWA “ Karena darah yang kita donorkan tentu sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan, kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya yang bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan antara TNI - Polri, dan masyarakat dalam rangka menuju Indonesia Emas. (red)*

Pendim 0209/Labuhanbatu



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger