Home » , , , , » SEMANGAT BERGOTONG ROYONG BABINSA KORAMIL 13/P. BRANDAN BERSAMA MASYARAKAT BINAAN DI DESA SECURAI SELATAN

SEMANGAT BERGOTONG ROYONG BABINSA KORAMIL 13/P. BRANDAN BERSAMA MASYARAKAT BINAAN DI DESA SECURAI SELATAN

 
Sumut Nusantara.com, P. Brandan - Babinsa Koramil 13/P. Brandan Kodim 0203/Langkat, Sertu Sahran melaksanakan gotong royong bersama dengan warga masyarakat binaan di Dusun IV Desa Securai Selatan Kec. Babalan Kab. Langkat. Sabtu (29/06/2023)

Babinsa menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong yang dilaksanakan bersama dengan warga masyarakat ini merupakan kegiatan rutin yang akan dilaksanakan oleh setiap Babinsa diwilayah binaannya masing- masing, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat di wilayah binaan dan juga bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kegiatan bergotong royong ini merupakan gambaran dari kerukunan dan kekompakan antar warga masyarakat di wilayah binaan sehingga harus rutin dilaksanakan untuk memupuk rasa kebersamaan antar warga, agar dapat meningkatkan tali silaturrahim, oleh karena itu Babinsa berperan aktif untuk mempersatukan warga, sehingga setiap ada kegiatan kegiatan yang bersifat positif bisa diselesaikan bersama sama.

Masyarakat Desa Securai Selatan khususnya warga Dusun IV merasa senang dengan kehadiran Babinsa, mereka berterima kasih atas kehadiran Babinsa yang mau membaur dan membantu mereka, berharap agar kedepannya kegiatan seperti ini terus berlanjut.(Red/R13)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger