Home » , , , , , » DANDIM 0209 LABUHANBATU LETKOL INF YUDY ADRYAN SAPUTRO S.I.P. HADIRI APEL GELAR PASUKAN "PATUH TOBA" DI MAPOLRES LABUHANBATU

DANDIM 0209 LABUHANBATU LETKOL INF YUDY ADRYAN SAPUTRO S.I.P. HADIRI APEL GELAR PASUKAN "PATUH TOBA" DI MAPOLRES LABUHANBATU

Sumut Nusantara.com, Labuhanbatu - (15/07/2024) – Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Infantri Yudy Adryan Saputro S.I.P., bersama Plt. Bupati Labuhanbatu H. Ellya Rossa Siregar, S.Pd., M.M., menghadiri Apel Gelar Pasukan "PATUH TOBA" yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., SH.

Apel Gelar Pasukan "PATUH TOBA" ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, serta menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah Labuhanbatu.

Dalam amanatnya, Kapolres Labuhanbatu menyampaikan kepada seluruh yang terlibat, tentang pentingnya sinergi antara TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah dalam menjaga ketertiban dan keamanan di jalan raya.

Operasi "PATUH TOBA 2024" ini mengusung tema "Tertib Berlalulintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas" sebagaimana yang kita ketahui, bahwa kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas merupakan cerminan peradaban dan budaya suatu bangsa, kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas merupakan salah satu faktor pendukung dalam mewujudkan visi Indonesia Emas, untuk itu, pelaksanaan operasi ini merupakan bagian dari sebuah proses masyarakat dalam berlalu lintas.

Letkol Infantri Yudy Adryan Saputro menyatakan dukungannya terhadap operasi ini dan siap bekerja sama dengan pihak Polres Labuhanbatu demi terciptanya kondisi lalu lintas yang lebih baik dan aman. "Sinergi antara TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. “Kami mendukung penuh kegiatan operasi PATUH TOBA ini," ujar Letkol Yudy.

Plt. Bupati Labuhanbatu H. Ellya Rossa Siregar, S.Pd., M.M., juga menyatakan dukungannya terhadap operasi ini dan mengapresiasi upaya pihak TNI dan Polri dalam menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah Labuhanbatu. "Kami sangat mengapresiasi kerja sama ini dan berharap operasi PATUH TOBA dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas yang baik dan benar," ujar H. Ellya Rossa Siregar.

Operasi PATUH TOBA akan berlangsung selama beberapa hari ke depan, dengan fokus pada penegakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas, edukasi kepada masyarakat, serta peningkatan kesadaran berlalu lintas yang baik dan benar.

Diharapkan dengan adanya operasi ini, kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas akan semakin meningkat, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah Labuhanbatu. (red)*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger