Home » , , , , » DANDIM 0209/LABUHANBATU BERIKAN KEJUTAN PADA ACARA PERINGATAN HUT KE-78 BHAYANGKARA

DANDIM 0209/LABUHANBATU BERIKAN KEJUTAN PADA ACARA PERINGATAN HUT KE-78 BHAYANGKARA

Sumut Nusantara.com, LABUHANBATU - Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P. berikan kejutan pada acara peringatan HUT ke-78 Bhayangkara yang mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.” (Senin, 1/7/2024).

Kodim 0209/Labuhanbatu turut terlibat dalam kegiatan upacara peringatan yang diperingati setiap tanggal 1 Juli tersebut. Moment  ini merupakan bentuk sinergritas antar TNI – POLRI yang saling mendukung setiap kegiatan sesuai fungsi dan tanggung jawab masing-masing.

Pemberian kejutan yang dikomandoi langsung oleh Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P.  bersama seluruh Perwira yang juga diikuti oleh para prajurit Kodim 0209/Labuhanbatu diberikan secara langsung kepada AKBP dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H. Kapolres Labuhanbatu sesaat setelah kegiatan upacara peringatan selesai.

Sontak kemeriahan yang menjadi pusat perhatian pada sesi ini menjadikan suasana semakin marak dan bahagia terlebih saat sosok pemimpin yang dikenal sangat humble dan humoris dan pernah melaksanakan pendidikan kemiliteran di Jerman ini memberikan potongan tumpeng didampingi Ketua Persit KCK Cab.XXXVI kepada pejabat nomor satu di Mapolres Labuhanbatu.

Pada kesempatan yang baik ini pula pejabat yang sangat akrap dengan Plt. Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,. M.M. tidak lupa memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun dengan penuh semangat dan berapi-api yang sudah dikenal sebagai ciri khas nya disambut tepuk tangan meriah dengan iring-iringan musik sehingga memancing seluruh para tamu undangaan  dan seluruh peserta upacara yang hadir ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun dari Band Jamrud.

Acara dilanjut dengan sesi ramah tamah di gedung serbaguna Parama Satwika yang diawali dengan sambutan dari Dandim mewakili unsur Forkopimda Labuhanbatu  setelah MC membuka acara, dilanjut dengan do’a dan pemotongan tumpeng serta pemberian piagam penghargaan kepada anggota Polres dengan usia dinas terlama dan usia dinas termuda, serta pemberian kunci rumah secara simbolis kepada salah seoarang petugas kebersihan di Mapolres dan pemberian seragam lengkap kepada warga yang aktif membantu Polres Labuhanbatu. Seluruh rangkaian kegiatan yang di mulai pukul 08.00 WIB dapat berjalan sesuai rencana hingga akhir acara dan ditutup dengan foto bersama. (red)*

Smber : Pendim 0209/Labuhanbatu



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger