Home » , , , » Danramil 13/AN Kapten Inf Ariston Diwan Manik Buka Bola Volly Matra Cup 2024

Danramil 13/AN Kapten Inf Ariston Diwan Manik Buka Bola Volly Matra Cup 2024

 
Sumut Nusantara.com, Labuhanbatu - (Minggu, 14/07/2024) Danramil 13/AN Kapten Inf Ariston Diwan Manik menghadiri kegiatan Pembukaan Turnamen Pertandingan Bola Volly Matra Cup 2024 di Lapangan Volly Desa S-3 Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhan Batu.

Kehadiran Kapten Inf Ariston Diwan Manik pada Pembukaan Turnamen Pertandingan Bola Volly Matra Cup 2024 juga merupakan salah satu bagian dari program Komunikasi Sosial Satuan Teritorial yang dipimpin oleh Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P. Dandim 0209/Labuhanbatu.
 
Sejumlah peserta tim volly dari desa sekitar telah berkumpul dan siap untuk bertanding guna menunjukkan kemampuan mereka dalam olahraga ini.
 
Kegiatan yang dimulai pukul 16.30 juga tampak dihadiri oleh Ketua BPD Bapak Shaleh, Bapak Zulham Arif Ketua panitia dan masyarakat sekitar yang sangat antusias untuk menyaksikan pertandingan perdana yang akan segera digelar.

Sambutan Dandim 0209/Labuhan Batu yang dibacakan Kapten Inf Ariston Diwan Manik pada kesempatan yang diberikan oleh panitia pelaksana menekankan pentingnya sikap sportif, "Dalam sebuah pertandingan menang ataupun kalah bukanlah tujuan utama. Kebersamaan merupakan hal terpenting, baik itu antar tim maupun sporter. Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, agar terjalin hubungan harmonis diantara kita. Setiap peserta harus menjunjung tinggi sportifitas dan menghormati keputusan wasit hingga pemain lawan." Ujar Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P dalam sambutan singkatnya

Pesan-pesan tersebut disampaikan dengan penuh kehangatan dan kebersamaan, sehingga semua yang hadir merasa terdorong untuk menunjukkan sikap yang fair play selama turnamen berlangsung. 


Kegiatan Pembukaan Turnamen Pertandingan Bola Volly Matra Cup 2024 di Desa S-3 Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhan Batu berjalan dengan sukses dan penuh semangat dan sportivitas yang ditunjukkan oleh semua pihak akan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang. (red)*



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger