Home » , , , , , , » LAGA DRAMATIS FINAL TURNAMENT BOLA VOLLY PUTRI PIALA DANDIM 0209/LB TAHUN 2024

LAGA DRAMATIS FINAL TURNAMENT BOLA VOLLY PUTRI PIALA DANDIM 0209/LB TAHUN 2024

 
Sumut Nusantara.com, Labuhanbatu - Turnamen Volly Tingkat Koramil Tahun 2024 dilapangan Kodim 0209/Labuhanbatu telah memasuki babak Final. (Rabu,3/7/2024).

Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P. Dandim 0209/Labuhanbatu didampingi ketua Persit KCK.Cab.XXXVI Ny. Nina Yudy Ardiyan Saputro Turut menyaksikan secara langsung turnamen volly yang diikuti 14 Tim dari jajaran Kodim 0209/Labuhanbatu.

Event kejuaraan yang di gelar di lapangan bola volly Makodim Jalan Abdul Aziz Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu berjalan sangat seru. Antusias para peserta dan supporter lengkap dengan berbagai macam property yang di bawa dalam tiap pertandingan memicu andrenalin semakin meningkat bagi yang menyaksikan. Terik matahari yang mulai memaksa keringat mengalir dari kulit seakan tidak jadi penghalang demi menunjukkan tim mana yang berhak naik podium tertinggi.

Satu per satu tim yang turut serta harus mengakui keunggulan lawan dalam tournament yang berlangsung di hari kedua dengan menyisahkan empat tim untuk melaju ke babak berikutnya.

Tim Volly Koramil 08/Rantauprapat yang telah berhasil mengalahkan Tim Volly Koramil 09/Negeri Lama pada babak Semi Final akhirnya bertemu dengan Tim Volly Koramil 01/Aek Kanopan yang sudah terlebih dahulu memastikan satu tiket ke babak Final setelah berhasil menggagalkan upaya Tim Volly Makodim melaju ke babak puncak turnamen Piala Dandim Tahun 2024 ini.

Pada sisah pertandingan akhir di laga final mempertemukan Tim Volly Koramil 08/Rantauprapat yang di mentori oleh Kapten Inf Guntur Wibowo akan berhadapan dengan langsung dengan Tim Volly Mayor Inf P. Sinaga Danramil 01/Aek Kanopan
Sebelum laga final ini dimulai Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P. menyempatkan diri untuk memberi semangat dan arahan kepada tim yang akan bertanding. “ Ini pertandingan Final. Tunjukkanlah yang terbaik bagi tim masing-masing, tentu kerjasama antara pemain sangat dibutuhkan, kemenangan tidak mungkin diperoleh hanya karena satu orang saja melainkan karena kerjasama tim yang solid.” Ujar Pemimpin yang sangat dekat dengan anggotanya ini.

“Akan tetapi kita semua harus ingat bahwa kemenangan itu bukan segalanya. Junjung tinggi sportifitas dan jangan lupa tetap menjaga factor keamanan.” Tambahnya

Sesaat setelah Dandim memberi semangat dan arahan, gelombang suara para supporter yang menjadi tenaga tambahan para pemain yang siap bertanding seakan mematahkan rasa lelah para pemain yang juga mulai memasuki lapangan.
Setelah wasit meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan jual beli seranganpun terjadi dalam memainkan si kulit bundar. Kedua tim finalis berusaha mencari sela pertahanan lawan untuk mengumpulkan point.
Laga berlangsung sangat dramatis yang pada akhirnya Tim Volly Koramil 08/Rantauprapat berhasil mengungguli  Tim Volly Koramil 01/Aek Kanopan dengan score 2-0 dengan perolehan angka telak 25-4 dan 25-14. Kemenangan dua babak sekaligus ini memaksa Tim Volly Koramil 01/Aek Kanopan untuk tunduk dan mengakui kekuatan Tim Volly Koramil 08/Rantauprapat. Tampak raut kebahagiaan dari wajah para pemain dan supporter yang berhasil memaksa wasit mengakhiri pertandingan.

Tournamen bola volly yang dibuka pada Selasa 2 Juli 2024 ini telah berhasil mencapai target yaitu untuk menjalin silaturahmi di Keluarga besar Kodim 0209/Labuhanbatu. Hingga kegiatan ini selesai semua rangkaian dapat berjalan seperti yang diharapkan. (red)*

Sumber : Pendim 0209/Labuhanbatu



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger