Home » , , , » Terima Kasih Plt. Bupati dan Forkopimda Labuhanbatu telah membawa Labuhanbatu menjadi Juara TMMD tingkat TNI AD

Terima Kasih Plt. Bupati dan Forkopimda Labuhanbatu telah membawa Labuhanbatu menjadi Juara TMMD tingkat TNI AD

Sumut Nusantara.com, Labuhan Batu - Menyala karena telah berhasil meraih juara dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tingkat TNI Angkatan Darat tahun 2024. Kemenangan ini diraih Berkat kerjasama antara Pemerintah Daerah dan TNI, yang membawa dampak positif bagi masyarakat setempat, terutama dalam pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum.

Hal ini juga tidak lepas atas peran seorang wanita tangguh Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rossa Siregar, S. Pd.,M.M. dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) atas dukungan mereka dalam pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0209 Labuhanbatu, Letkol Inf Yudy Adryan Saputro, S.I.P., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., M.M.,  Dalam pernyataannya, Letkol Yudy Adryan Saputro menegaskan bahwa "Sinergi antara TNI dan Pemerintah Daerah, serta dukungan penuh dari Forkopimda, sangat penting untuk kesuksesan program TMMD. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah terpencil dengan melaksanakan pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum." Ujar nya

“Kami mengapresiasi dukungan dan kerjasama yang telah diberikan oleh Plt Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar dan seluruh anggota Forkopimda. Dukungan ini memungkinkan kami untuk melaksanakan kegiatan TMMD dengan lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat,” tambah Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S. I. P.

Keberhasilan ini tidak lepas dari dedikasi dan kerja keras seluruh pihak yang terlibat, terutama dalam pelaksanaan sasaran fisik peningkatan badan jalan dan penyediaan sarana air bersih di beberapa titik. Prestasi ini merupakan bukti nyata komitmen kita bersama dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Labuhanbatu.

TMMD merupakan program tahunan yang digagas oleh TNI dengan melibatkan berbagai unsur pemerintah dan masyarakat. Berbagai kegiatan sosial lainnya pun di kerjakan yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan di desa-desa tertinggal.

Pencapaian ini tentu menjadi motivasi tersendiri untuk terus bekerja sama dalam membangun Labuhanbatu yang lebih baik. Karena "BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK" (red)*

Pendim 0209/Labuhanbatu

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger