Home » , , » KORAMIL 06/MB PEMBERIAN TALI ASIH DALAM RANGKA HUT KE 79 RI

KORAMIL 06/MB PEMBERIAN TALI ASIH DALAM RANGKA HUT KE 79 RI

Sumut Nusantara.com, Labura - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke 79 RI Kodim 0209/Labuhanbatu Koramil 06/MB mengadakan acara silaturahmi dan pemberian tali asih kepada warakawuri. Selasa (27/8/2024)

Mayor Inf Kurniawan Edi Saputra Danramil 06/Marbau beserta ketua Persit KCK Ranting 7 Dim 0209/Labuhanbatu memberikan tali asih secara langsung kepada warakawuri sebagai bentuk dukungan serta penghormatan kepada para istri yang telah ditinggal suami terlebih dahulu.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menghormati dan menghargai serta memberikan dukungan moral dan menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antara Kodim 0209/Labuhanbatu dengan para warakawuri." Pungkas Danramil disela-sela obrolan yang berlangsung kepada wartawan.

"Mereka juga keluarga kami dan bagian dari kami. Maka dari itu penting bagi kami untuk bisa membangkitkan semangat  sebagai upaya untuk menjaga nilai-nilai solidaritas di keluarga besar Kodim 0209/Labuhanbatu." Tambahnya.

Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP. berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat serta dukungan kepada para warakawuri sebagai bentuk penghormatan atas jasa suami mereka yang telah terlebih dahulu meninggalkannya. Pemberian Tali Asih dalam bentuk kebutuhan bahan pokok diantaranya berupa Beras, Minyak Goreng, Gula, Bubuk Teh, Mie Instant dan Uang Santunan.

Hingga waktu menjelang adzan Dzuhur seluruh rangkaian kegiatan selesai sesuai yang direncanakan. (Red)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger