Home » , , , » PEMBANGUNAN POS KORAMIL 09/NL, PANGKATAN Plt. BUPATI LABUHAN BATU BERSAMA DANDIM 0209/LB PELETAKAN BATU PERTAMA

PEMBANGUNAN POS KORAMIL 09/NL, PANGKATAN Plt. BUPATI LABUHAN BATU BERSAMA DANDIM 0209/LB PELETAKAN BATU PERTAMA

Sumut Nusantara.com, LABUHAN BATU, - Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf. Yudi Ardiyan Saputro, S.I.P, Bersama Pelaksanaan tugas (plt) Bupati Labuhan batu Hj Ellya Rosa Siregar S.Pd.MM. meletakkan batu pertama pembangunan Pos Koramil 09 Negeri Lama Pangkatan, di Desa Pangkatan, Kecamatan Pangkatan, Kamis (15/08/2024).

Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0209 LB mengatakan,  "Posramil ini adalah pecahan dari Posramil yg ada di Negeri Lama, harapan masyarakat akan terbangunnya kantor Koramil yang ada wilayah Pangkatan sehingga bisa menjadi kelancaran kamtibnas khususnya di Kecamatan Pangkatan," tutur Komandan kodim 0209/LB.

Plt. Bupati mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0209/LB dan Danramil 09 Negeri Lama Pangkatan yang telah memprakarsai peletakan batu pertama Pos Koramil 09 Negeri Lama Pangkatan.

“Kami ucapkan ribuan terima kasih, karena Pos ini merupakan keinginan masyarakat Pangkatan, dimana diharapkan dengan adanya Pos ini akan dapat meningkatkan kondusifitas masyarakat Pangkatan,” tandan Plt.

Plt. Bupati juga memohon bantuan kepada seluruh masyarakat, untuk sama bersama membangun, dan mengatakan Pemkab Labuhanbatu akan menerima aspirasi masyarakat.

“Sama-sama kita bekerja membuat pangkatan ini lebih maju, sehingga Labuhanbatu pun lebih maju,” tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua Persit KCK Dim 0209/LB, Danramil 09 Negeri Lama Kapten Cba. Pandapotan Matondang, SH., MH., para kepala OPD, para kepala Desa di Kecamatan Pangkatan, tokoh masyarakat, dan personil Koramil 09/NL. (Red)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger