Home » , , , » Wujud Syukur Ibu Sitiar, Undang Personil Satgas TMMD Ke-121 Kodim 0311/Pessel Selamatan Rumah Baru

Wujud Syukur Ibu Sitiar, Undang Personil Satgas TMMD Ke-121 Kodim 0311/Pessel Selamatan Rumah Baru

Sumut Nusantara.com, Pessel - Sebagai wujud rasa syukur, ibu Sitiar salah seorang penerima bantuan rehab RTLH TMMD Ke-121 Kodim 0311/Pessel TA 2024 di Nagari Lagan Mudiak Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti, undang masyarakat dan personil satgas TMMD Ke-121 Kodim 0311/Pessel gelar syukuran masuk rumah baru, pada Sabtu ( 18/8/2024 ).

Seperti diketahui, program TMMD ke-121 Kodim 0311/Pessel meliputi sasaran fisik dan non fisik. Untuk sasaran fisik di antaranya pembukaan jalan  penghubung antara nagari Lagan Mudiak Punggsan Kecamatan Linggo Sari Baganti dengan Nagari Pelangai Kaciek Kecamatan Ranah Pesisir sepanjang 5,1 Km, rehab RTLH 5 Unit, Rahab RTLH Warakawuri Bantuan Kasad, pembuatan titik MCK 3 unit, serta 18 kegiatan sasaran non-fisik, dimana salah satunya rumah milik Ibu Sitiar warga Nagari Lagan Mudiak Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti.

Kegiatan TMMD Regulerke ke -121 Kodim 0311/Pessel, sudah mencapai puncak menuju penutupan yang akan dilaksanakan pada Kamis mendatang ( 22/8 ).

Dalam kesempatan waktu yang masih tersisa digunakanIbu Sitiar yang merasa senang sudah dapat program rehab RTLH  dengan megundang anggota satgas , dengan tujuan agar rumah yang diberikan nanti ditempati jadi nyaman dan membuat tentram serta bisa digunakan lebih enak dalam beristirahat.

Anggota Satgas yang dipimpin oleh Plh Pasiter Lettu Inf Sutikno Hariana menyampaikan ucapan Terima kasih atas undangan yang diberikan kepada personil satgas TMMD.
 

"Terima kasih atas undanganya, dan kami juga mohon maaf jika selama merehab rumah dan bekerja dirumah ini ada salah dan tutur kata yang kurang baik kami mewakili anggota satgas minta maaf ,mari kita tetap jalin silaturrahmi " tuturnya.

Selain itu, ibu Sitiar beserta keluarga juga menyampaikan ucapan terima kasih yang kepada satgas TMMD Ke-121 Kodim 0311/Pessel yang sudah menyulap rumahnya hingga menjadi layak untuk tempat tinggalnya bersama keluarga.

" Kami sekeluarga juga mengucapkan terima kasih, berkat adanya TMMD di kampung kami ini, rumah kami yang dulu reot dan nyaris roboh, berkat itu dapat kembali berdiri kokoh dengan dinding permanen", ucapnya sambil terbata-bata./red*

(Sumber : Pendim 0311/Pessel).


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger