Home » , , , , » Babinsa Koramil 13/AN Doni Susanto Dampingi Plt.Bupati Labuhanbatu Tinjau Jembatan Rusak Desa S-6 Aek Nabara

Babinsa Koramil 13/AN Doni Susanto Dampingi Plt.Bupati Labuhanbatu Tinjau Jembatan Rusak Desa S-6 Aek Nabara

Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Babinsa Desa S6 Serda Doni Susanto Dampingi Plt. Bupati Labuhanbatu Tinjau Jembatan rusak di Desa S-6 Aek Nabara Kec.Bilah Hulu, Senin (09/09/24)

Babinsa hadir atas undangan dari Bapak TUKIMIN Pjs.Kades S-6 Aek Nabara dalam rangka kunjungan kerja Plt.Bupati Labuhanbatu Hj.ELLYA ROSA SIREGAR,S.Pd.MM

Amatan media, Plt.Bupati Labuhanbatu bersama rombongan dan Babinsa setempat meninjau jembatan rusak di Dusun 35 Desa S-6,Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu.
 
Saat meninjau ke lokasi jembatan rusak,Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,mengatakan,dirinya mendapat informasi melalui Pemerintah Desa setempat dan masyarakat bahwasanya ada jembatan yang rusak diakibatkan oleh banjir beberapa waktu yang lalu.
Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM, mengatakan Pemkab Labuhanbatu akan segera melakukan tindakan agar jembatan yang rusak tersebut secepatnya diperbaiki dan dapat dipergunakan oleh warga kembali.

"Saya akan berkoordinasi dengan OPD terkait untuk segera dilakukan tindakan agar jembatan yang rusak tersebut secepatnya diperbaiki dan dapat dipergunakan kembali oleh warga sekitarnya,"tegasnya.

Dalam kegiatan peninjauan jembatan tersebut Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu didampingi anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Fraksi PDI-P Saptono dan anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Fraksi Golkar Ir.David Siregar,Sekretaris Camat Bilah Hulu Karmina,S.Sos, Wakapolsek Bilah Hulu,Kepala Desa S-6 Aek Nabara,dan Tokoh Masyarakat setempat. (red)*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger