Home » , , , , » DANDIM 0209/LABUHANBATU BERIKAN HADIAH LOMBA KEBERSIHAN SEKTOR PERUMAHAN DI ASRAMA KODIM 0209/LABUHANBATU

DANDIM 0209/LABUHANBATU BERIKAN HADIAH LOMBA KEBERSIHAN SEKTOR PERUMAHAN DI ASRAMA KODIM 0209/LABUHANBATU

Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Mayor Inf SH. Tanjung mengumumkan Pemenang Lomba Kebersihan Sektor Perumahan setelah kegiatan apel pagi di lapangan upacara Makodim 0209/Labuhanbatu.
Rabu (11/9/2024)

  • Pemenang lomba yang diumumkan secara langsung oleh Kasdim 0209/Labuhanbatu Mayor Inf SH. Tanjung sesaat setelah kegiatan apel pagi dilanjutkan dengan memberikan hadiah kepada sektor-sektor perumahan yang dinilai memiliki kebersihan terbaik berupa piagam penghargaan dan apresiasi lainnya sebagai bentuk pemicu motivasi agar terus menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.


Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP Dandim 0209/Labuhanbatu melalui pesan singkat menyampaikan konfirmasinya kepada wartawan bahwa "Lomba kebersihan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan, karena menjaga kebersihan lingkungan bukan hanya tanggung jawab individu, tetapi juga tanggung jawab kita bersama. Lingkungan yang sehat akan berdampak positif terhadap kualitas hidup kita" ujar Dandim.

"Tujuan diadakannya lomba ini untuk meningkatkan kesadaran prajurit di sektor perumahan tempat tinggal nya untuk tetap menjaga kebersihan dan kerapian. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh prajurit untuk terus aktif menjaga kebersihan". Ungkapnya menambahkan.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan penuh antusiasme dari seluruh peserta yang diakhiri dengan pesan dari Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro yang disampaikan oleh Kasdim untuk terus mengedepankan semangat gotong royong dan menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat. (Red)*

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger