Home » , , , , » DANDIM 0209/LABUHANBATU BERSAMA ANGGOTA TIDAK HANYA CARI KERINGAT TAPI JUGA CARI SEHAT

DANDIM 0209/LABUHANBATU BERSAMA ANGGOTA TIDAK HANYA CARI KERINGAT TAPI JUGA CARI SEHAT


Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S. IP. melaksanakan kegiatan olahraga bola voli bersama dengan anggota  dilapangan voli Makodim 0209/Labuhanbatu Jl.Abdul Aziz Kel.Padang Matinggi Kec.Rantau Utara Kab.Labuhanbatu. Kamis (5/9/2024)

Tidak hanya bertujuan untuk mengeluarkan keringat, tetapi kegiatan ini juga untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan terutama meningkatkan kebugaran fisik dan juga bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan di antara anggota Kodim 0209/Labuhanbatu.
 

Amatan media, pertandingan bola Volley,olah raga bersama dengan adanya unsur daya saing yang tentu menambah semangat setiap pemain. Hal tersebut memacu adrenalin dan membuat setiap peserta akan berusaha memberikan yang terbaik sehingga mental dan kerja sama di antara anggota menjadi lebih kuat dan solid.

Mengingat pentingnya olahraga bagi kesehatan Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro,S.IP menekankan bahwa "Kegiatan olahraga bersama ini merupakan bagian dari upaya satuan untuk meningkatkan kualitas dalam melaksanakan tugas bagi prajurit, dengan menjaga kesehatan tentu akan meningkatkan semangat kerja sama diantara kita". Ungkap pria berdarah jawa ini.

"Meskipun tampak sederhana, tetapi manfaatnya sangat besar. Karena selain menjaga kesehatan fisik, kegiatan ini juga mempererat hubungan antar anggota dan meningkatkan kesiapan mental dalam menghadapi tugas-tugas sebagai prajurit". Ujarnya menambahkan

Tanpa terasa pertandingan sudah berlangsung lebih dari 1 jam dengan kucuran keringat membasahi seluruh badan.  Pertandinganpun dinyatakan usai setelah wasit menyatakan poin akhir untuk salah satu tim yang bertanding saat itu. (Red)*


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger