Home » , , , , , » DANRAMIL 08/RP KAPTEN INF GUNTUR WIBOWO, S.SOS., HADIRI ACARA GEBYAR PAUD KABUPATEN LABUHANBATU

DANRAMIL 08/RP KAPTEN INF GUNTUR WIBOWO, S.SOS., HADIRI ACARA GEBYAR PAUD KABUPATEN LABUHANBATU

 
Sumut Nusantara, Labuhanbatu - Kegiatan Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2024 diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan berlangsung meriah di Gedung Olahraga Kabupaten Labuhanbatu, Jalan WR Supratman Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara. Rabu (18/9/2024)

Acara dibuka secara resmi oleh Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rossa Siregar, S.Pd., M.M., pukul 09.00 WIB yang juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan  diantaranya Danramil 08/RP Kapten Inf Guntur Wibowo, S.Sos., yang mewakili Dandim 0209/LB, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, serta para kepala OPD Pemkab Labuhanbatu, Camat se-Kabupaten Labuhanbatu, para murid PAUD, guru pembimbing, serta orang tua murid dari seluruh wilayah Labuhanbatu.

Amatan media, Berbagai lomba digelar untuk memeriahkan acara ini, seperti lomba lari estafet, menyanyi, menari, fashion show, menggambar/mewarnai, hingga memasukkan bola ke dalam keranjang.

Plt Bupati Labuhanbatu dalam sambutannya menyampaikan "Secara pribadi kami sangat meng apresiasi kegiatan ini dan atas semangat serta partisipasi semua pihak dalam menyukseskannya. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman positif dan menggali potensi kreativitas anak-anak kita terutama di usia dini". Ujar Plt. Bupati

Kegiatan Gebyar PAUD ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara anak-anak, guru, dan orang tua, serta meningkatkan kreativitas anak-anak dalam suasana yang penuh kegembiraan.

Hingga pukul 12.15 Acara selesai dengan tertib dan aman yang memberi kesan positif bagi seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir. (Sumber : pendim0209)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Popular Posts

Categories

Arsip Blog

Recent Posts

Pages

Copyright © SUMUT NUSANTARA | Powered by Blogger